*Bonus 2 : How Vsoo Meet Till Confess

165 14 0
                                    

Ini masih flashback :

Di suatu siang hari yang cerah...

' aiyaya.. niga geujeo kkumiramyeon
yeppeugo seulpeun kkumira hal tende
Why yaiya geu dalkomhan moksoriro
neon naege malhae you are my best friend

woeoeoeoeo woeoeoeoeo
gakkeumssik gidael saram geu jeongdomyeon gwaenchanha
woeoeoeoeo woeoeoeoeo
gal got ilheun seom hana you are my best friend'

" YAKKK! MATIKAN RADIO SIALAN ITU SEKARANG ATAU KUTENDANG WAJAHMU!"

Teriak Taehyung menggelegar di ambang pintu sampai - sampai mengejutkan dua orang pria yang sedang bermain game di dalam ruangan.

" Yak! Apa masalahmu hah! Kan radionya sedang aku dengarkan! Lagipula lagunya bagus!" Omel Jungkook menghampiri Taehyung yang sedang berusaha mencabut saklar radio itu.

'Ctakk'

Taehyung hanya mendengus setelah berhasik mematikan radio. Ia lalu berjalan dan membanting tubuhnya ke atas sofa. Menikmati hari libur yang santai.

" Ck! Dasar orang aneh!"

Gerutu Jungkook sembari berusaha kembali menyalakan radionya.

" Kamu cuma tidak tahu Kookie. Itu barusan adalah lagu keramat untuk seorang Kim Taehyung!"

Sahut Yoongi sembari meregangkan tubuhnya.

" Hyung! Tutup mulut embermu itu!" Gerutu Taehyung sembari melempar bantal pada Yoongi. Sedangkan Yoongi nya? dia hanya cuek dan lanjut menuang kopi ke dalam cangkir.

" Mwo Keramat? wae?"

" Kamu tidak tahu? Si Taehyung tersayang kita ini kan habis ditolak lagi sama Jisoo"

" Ohhh itu...lalu? hubungannya dengan lagu ini?" Jungkook sama sekali belum terkoneksi. Pikirannya masih loading selambat sinyal 3G.

' Ting tong'

" Coba telaah lagi liriknya...!" Ucap Yoongi lalu beranjak meninggalkan ruangan itu untuk membuka pintu karena bel yang berbunyi.

" HYUNGG!!!" Taehyung berteriak pada angin karena sosok Yoongi sudah tak ada. Meninggalkan kedua pria itu sendiri.

" Ayiyaya... jika kau hanya bermimpi. Aku akan mengatakan itu adalah mimpi yang indah dan menyedihkan. " Bibir Jungkook bergerak mengulangi lagu tadi untuk mencari jawaban.

" Kookie Diam!"

" Mengapa dengan suara manismu itu?.."

" Diam atau aku tendang pantatmu!" 

Jungkook mengabaikan ancaman pria itu dan tetap melanjutkan kegiatannya menelaah lirik lagu keramat Taehyung.

"Kau mengatakan bahwa..." Ia melirik pada Taehyung yang wajahnya sudah merah padam.

" Kau adalah sahabat terbaikku....OMOO!!!!!"


' BRUKKK'


Pria itu terkejut kala tiba - tiba Taehyung merengkuhnya dari belakang sehingga kini kedua tubuh itu terjatuh di atas lantai dengan posisi Jungkook telungkup dan di atasnya ada Taehyung.

" AH HYUNG LEPAS!!! " Jungkook meronta kala Taehyung melipat tangan Jungkook ke belakang punggungnya.

" AARGGHHH SUDAH KUBILANG KAN JANGAN DIULANGI!!!!"

" KENAPA KAMU SENSITIVE SEKALI HARI INI SIHHH! ADUH SAKITT!!! "

Jungkook terus meronta. Namun yang ada ia hanya kesakitan atas ulahnya sendiri.

Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang