DESCLAIMER:
Chapter ini akan mengandung unsur FULL NC. Jadi yang masih di bawah umur yok mundur yok!!
🔞🔞🔞
.
.
Suara kecupan menggema di ruangan itu. Ruang mewah dengan lampu yang remang menjadi saksi bisu Dua insan tengah saling bercumbu.
' Drrrriiingg... dringggg '
Jennie membuka kedua matanya. Ciuman mereka sudah terlepas. Suara dering telfon milik Namjoon yang sangat mengganggu membuat mereka menghentikan aktifitas. Namjoon hanya melirik pada ponselnya yang tergeletak di atas meja nakas, sedari tadi berdering berisik.
" Kamu tidak mengangkatnya?" Jennie mendorong dada Namjoon untuk menjauh.
Namjoon hanya mendengus lalu berjalan mendekat dan mematikan ponselnya, tanpa melihat kontak yang dari tadi menelfonnya. Pria itu melempar benda pipih itu ke atas sofa.
Matanya melirik pada Jennie yang sibuk merapikan rambutnya yang sedikit berantakan karena ulahnya.
Ia sekarang mengenakan sebuah gaun tidur berwarna putih. Kainnya yang tipis membuat Namjoon bisa melihat jelas lipatan tubuh indah milik gadis itu. Ia duduk di samping ranjang dengan kaki telanjang.
Namjoon yang sudah bertelanjang dada, mengusap rambutnya lalu berjalan mendekati Jennie.
" Kamu benar - benar tahu bagaimana cara membuatku takluk..." Ia menekuk lututnya di depan Jennie lalu Mencium punggung tangan milik Jennie.
" Aku sudah pernah bilang..." Jennie mencondongkan tubuhnya kebawah, mendekatkan wajahnya pada Namjoon. Gaunnya yang sedikit longgar membuat belahan dadanya terlihat.
Namjoon menelan ludah menatap kedua mata Jennie yang tajam dan memabukkan.
" Kamu sedang berhadapan dengan iblis" Ia berbisik sexy di samping telingannya.
" Mari kita tunjukkan siapa yang iblis di sini!"
Namjoon menyeringai lalu mendorong tubuh Jennie lalu menindihnya. Ia kembali mengecup leher jenjang miliknya.
" Nghhh..."
Desahannya membuat Namjoon makin terangsang. Ia pun kembali menciumi bibir Jennie. Tangannya terulur menurunkan gaun putih itu, menunjukkan bahu yang indah.
Jennie menjauhkan bahu Namjoon sejenak. Ia mendudukan dirinya dan melepas gaun putih miliknya dan melemparnya asal. Menunjukkan seluruh lekuk tubuhnya, yang masih terbalut sebuah bra dan celana dalam. Namjoon terpaku Menatapnya.
Jennie merangkak mendekat ke arahnya. Ia kembali menciumi bibir Namjoon. Ciuman panas yang dalam. Lumatan demi lumatan berlalu dengan semestinya.
Lengannya terangkat melingkar di pinggang telanjang Jennie. Ia mendudukannya di atas pangkuannya. Jennie melepas ciuman mereka sejenak untuk mengambil nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanficApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...