Jennie menatap sendu suasana sore di luar jendela kamar. Seekor burung yang terbang bebas. Berkicau sesenang hatinya...lalu hinggap pada dahan yang rapuh.
Ia kembali dikurung...meratapi kebodohaannya.
Perutnya kian hari kian membesar. Dan pikirannya terhadap laki - laki yang bertanggung jawab atas bayi yang dikandungnya pun semakin hari kian terkikis.
Jennie mulai merasa kesepian...dan akal sehatnya mulai berkurang.
Sudah 1 minggu semenjak MV milik Jiyong telah dirilis. Itu artinya setelah 1 minggu pula Jennie tidak memegang ponselnya.
Ia tidak tahu apapun mengenai dunia luar. Apalagi kabar mengenai Kim Namjoon.
Entah... mungkin namja itu sudah memiliki kekasih atau bahkan bertuangan dengan gadis yang ia tahu bernama Kim Jisoo.
Jennie semakin sedih membayangkan senyum bahagia Kim Namjoon ketika bersama perempuan lain...
Sedangkan di sisi lain...
Kim Namjoon kini tengah melakukan kegiatan hariannya sebagai seorang pencipta lagu.
Rekaman untuk demo yang ia buat pun telah selesai. Itu artinya...
Namjoon telah memberikan jawaban untuk Mr. Lee.
Melihat perkembangan yang terjadi...semua dapat menebak pilihannya...tentu saja......
Meninggalkan Jennie...dan memfokuskan dirinya dengan BTS.
*****
Sudah 1 minggu berlalu...dan headline mengenai siapa cameo di MV nya masih panas - panasnya media untuk memberitakannya.
Sedangkan agensi Jiyong sendiri memilih untuk tidak ambil pusing dalam menanggapinya.
Dengan menjawab..
' Kami menghargai privasi model kami...'
*****
Sore itu di ruang pribadi Namjoon. Ia masih sibuk memikirkan judul untuk lagunya.Ya...meski sudah diminta semenjak awal - awal pengajuan. Tetap saja...yang namanya Kim Namjoon tidaklah bisa dipaksa...
' Tuk tuk tuk '
Tangan kekarnya bermain dengan ponselnya. Hingga...
' Klatak '
Benda itu tak sengaja terjatuh...
Namjoon pun baru akan mengambilnya, hingga tak sengaja menjatuhkan tumpukan buku yang entah sejak kapan berada di sana hingga berdebu.
' Brukk'
" Ahh sialan!"
Umpatnya lalu mengambil buku - buku itu.
Dan matanya tertarik dengan sebuah buku tebal nan kusut yang berada di tumpukan paling bawah.
Ya ia ingat tentang buku ini. Sebuah buku favorit milik Lisa.
Karena cukup penasaran kenapa adiknya begitu menyukai buku ini, Namjoon pun memutuskan untuk membacanya sebentar. Ditemani air putih hangatnya...juga selang infus di tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanfictionApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...