Chapter 13

257 39 0
                                    

Sinar surya pagi menembus korden tipis itu.  Hangatnya membuat tubuh yeoja itu  mulai menggeliat karena  merasakan panas pada kulitnya.

" Nghhhh...hmmm"

Jennie perlahan meregangkan otot -  ototnya dan membangunkan dirinya. Matanya dengan pelan mengerjap mencoba menyesuaikan pengelihatannya.

Sebuah ruangan yang nampak familiar baginya. Bahkan aroma  ruangan ini pun sudah sangat ia kenali.

Alisnya berkerut tipis...saat mendengar suara dengkuran halus di sampingnya.

Ia menoleh dan menemukan seorang namja tengah terlelap di sampingnya.

" Namjoon? kenapa ada di.........?"

1 detik

2 detik


3 detik

Kedua matanya membulat sempurna saat baru sadar jika ini bukanlah kamar miliknya.

" KYAAAAAA!!!!!!"

Teriakan itu pun sukses membangunkan sosok yang terlelap tengkurap di sampingnya tadi.

" Hmmmhp...Kenapa berteriak - teriak sih? "

Tanyanya dengan suara parau khas orang bangun tidur.

" NAMMM!!! KATAKAN KENAPA AKU DI SINI???!!"

Jennie panik sambil mengguncang - guncang bahu Namjoon yang masih mengumpulkan nyawanya.

" NAMMM JAWAB!!!"

" Hoaaammmm"

Namjoon menguap malas dan menghentikan kepanikan Jennie dengan menepuk lembut puncak kepalanya.

' Puk '

" Kau ini kenapa sepanik itu sih? Bukannya sudah biasa untukkmu tidur berdua denganku?"

Jennie menggigit bibir bawahnya. Wajahnya terlihat begitu risau dan tak tenang.

" Bukan begitu Nam....aku sudah terbiasah tapi..."

" Mwo? Jinjja? Lalu kenapa?"

" Aisshh  kenapa aku bisa di sini m-maksudku..."

' Cup '

Kecupan singkat pada bibirnya itu membuatnya terdiam.

Morning Kiss " 😘

Ucap Namjoon. Dan setelahnya ia beranjak untuk turun dari tempat tidur.

Sedangkan Jennie...? Kedua pipinya memerah dan jantungnya berdetak cepat.

? Kedua pipinya memerah dan jantungnya berdetak cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Lekaslah bangun dan sarapan......dari tadi malam kau belum makan apapun"

Dan setelah berucap Namjoon hilang di balik pintu. Meninggalkan Jennie dengan wajah cengonya.

Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang