" JENNIE AWASSS!!!'
'Ckiiittt'
' BRAKKK'
Kedua tubuh itu limbung jatuh ke atas aspal.
' Apa itu!!?'
' Ada kecelakaan!!'
' Cepat panggil ambulan!'
' Tolong keduanya masih sadar!!!"
Kurang lebih suara - suara itulah yang masuk kedalam pendengaran Jennie.
' Brumm'
" HEYY!!! HENTIKAN MOBIL ITU!!!!"
Teriak beberapa pria yang mencoba mengejar sedan merah itu namun nihil. Mobil itu berhasil kabur!
Namjoon memandang kosong ke arah jalanan yang berdebu.
" Sepertinya....aku kenal dengan mobil itu!" Gumamnya.
Mengabaikan pikirannya ia kini jauh terfokus pada keadaan Jennie.
Jennie yang masih shock pun mulai merasa sadar tatkala merasakan tubuhnya direngkuh oleh seseorang yang tak lain adalah Namjoon.
Tak lama kemudian ia merasakan beberapa orang mengerumuninya dengan Namjoon.
" Jen!! Jennie!! Gwenchanayo? Ada yang sakit? "
Jika boleh jujur ia merasakan sakit pada pipi, pantat dan telapak tangannya yang beradu dengan aspal. Namun rengkuhan dari Namjoon seakan mengobati segalanya dengan cepat.
" Yak!! Jen!! Katakan sesuatu!!"
Ucap Namjoon sambil mengguncangkan bahunya.
Jennie tak kuasa menahan airmatanya. Ia lalu tersenyum dan menyentuh puncak kepala Namjoon.
" A..aku suka model rambutmu yang baru....hikss..hikss"
Namjoon terkekeh namun dengan berlinangan airmata. Ia lalu merengkuh Jennie ke dalam pelukannya.
" Cih! Dasar bodoh!! Kenapa kau ceroboh sekali!"
" Syukurlah dia tidak apa - apa!"
" Ayo nona biar kubantu berdiri"
Wanita paruhbaya itu pun membantu Jennie untuk berdiri sementara Namjoon dipapah oleh seorang pria lainnya.
Hantaman mobil yang mengenai pinggangnya cukup keras sehingga kini ia tengah menahan rasa sakit.
" TUAN ISTRI ANDA BERDARAHH!!!"
Teriak seorang ibu - ibu yang membantu Jennie untuk berdiri.
Kedua manik Namjoon membulat sempurna saat melihat aliran darah mengalir dari dalam rok yang Jennie kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanfictionApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...