Chapter 37 (H-8)

191 27 6
                                    

Hari berlalu sesuai kehendak Tuhan. Situasi dan kondisi pun kian berubah seiring waktu. Sudah sekitar 2 hari Jennie dan Namjoon menetap di rumah masing - masing. Karena harus menjalani pengobatan secara berkala. Juga pinggang Namjoon yang tulangnya sedikit bermasalah. Jadi harus menerima treatmen setiap harinya.

Karena kecelakaan itu juga, keduanya cukup mendapat guncangan batin.

Dan kinilah ia berada. Di dalam kamarnya. Membaca beberapa buku mengenai pernikahan, ibu hamil dan sebagainya untuk menambah pengetahuannya. Karena semenjak mengejar Jennie ia baru sadar jika sudah lama tak membaca buku, padahal sebelumnya ia sangat senang 'bercinta' dengan benda kotak itu. 

Setidaknya kegiatan itu cukup untuk mengisi hari - harinya yang ia habiskan hanya di atas ranjang. Karena cukup membosankan baginya, setelah beberapa sahabatnya pulang dari menjenguknya tadi.

' Drrrtttt drtttt drtttt'

Ponselnya bergetar menunjukkan panggilan masuk dari Jennie.

' My Wife ❤Calling...'

" Yeoboseo"

' Joon...bagaimana keadaanmu?'

Bibir itu melengkung membentuk senyuman yang manis saat suara parau namun menggemaskan itu memasuki telinganya.

" I'm fine honey....What's wrong?"

' Just miss you....Joon'

Namjoon terkekeh. Ia lalu membatasi bukunya dengan sebuah pita dan meletakkannya ke atas meja. Memfokuskan dirinya untuk menemani sang pujaan hatinya.

" Mian... aku belum diperbolehkan Hoseok untuk keluar rumah..."

' Gwenchana...aku bisa mengerti. Aku hanya mengungkapkan perasaanku saja kok'

" Jinjja?"

' Hmm '

Hening sejenak... hanya suara nafas diantara keduanya. Sama - sama membendung perasaan itu tidak enak.

" Jen "

'Joon'

Ucap mereka bersamaan. Keduanya pun akhirnya terkekeh.

' I love you...'

" Love you more....baby"

' Badanmu sudah baik kan?'

" Sudah mendingan. Beberapa terapi tadi sudah kujalani. Sekarang aku bahkan sudah bisa berjalan, yah....walaupun belum bisa cepat - cepat..."

' Namjoon-ah.....cepat sembuh ya!'

" Jangan risaukan aku Jen... tenang saja. Aku pasti sembuh sebelum tanggal pernikahan kita. Tubuh ini pasti kuat untuk berjalan menemuimu di altar"

' Aku tidak sabar melihat pria ku ini berdiri tegak menunggu kedatanganku nanti...'

" Tentu saja.....aku juga tidak sabar melihat Irene noona dandan cantik di pesta pernikahan kita"

' YAK!!!!'

Namjoon spontan menjauhkan ponselnya dari telinga. Pasalnya suara Jennie terlampau nyaring.

' Namjoon-ah!!!'

" Just kidding babe...."

' Kamu menyebalkan!'

" Iya aku tahu...tapi itu yang kamu sukai dariku kan?"

' Huh... terserah. Aku mau tidur! Bye! muachh!'

' tut '

" Lohh?"

Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang