Chapter 31

194 26 0
                                    


Di ruangan pribadi Namjoon kini. Berkumpul lah ke enam namja itu.

Dengan berbagai macam bir dan camilan yang tersaji di atas

Seokjin, Taehyung, Yoongi, Hoseok, Jungkook dan Namjoon.

Semuanya terdiam sejak awal hingga akhirnya Namjoon memulai pembicaraan...

" Sebelumnya...aku minta maaf atas kabar mendadak ini...

Aku-"

" Tidak usah bertele - tele Joon. Cepat jelaskan kepada kami apa alasanmu keluar dari ABM. Meninggalkan kami dan lebih memilih wanita itu" Ucap Seokjin tegas.

" Iya hyung...aku tidak percaya kau tega melakukan hal itu kepada kami. Bahkan tanpa memberi kabar apapun"

Sahut Jungkook menatap sendu ke arah Namjoon yang tengah memijat pelipisnya.

" Aku mengerti Joon. Akhir - akhir sebelum aku pergi honeymoon. Memang kau sedang dalam masalah berat.

Tapi aku sama sekali tidak tahu jika akan berakhir seperti ini"

Kini Hoseok yang berada di sampingnya angkat bicara.

" Yak! Joon jawab cepat! Tunggu apa lagi?"

Ucap Seokjin sedikit memaksa. Yang akhirnya Taehyung menepuk pelan bahunya.

" Biarkan Namjoon hyung menenangkan diri dulu hyung"

Seokjin pun menghela nafasnya, mencoba meredam amarahnya yang tertahan dan menanti Namjoon untuk membuka mulutnya.

" Ok! Ok! Biar aku menjelaskan semuanya secara sederhana saja. Karena sebenarnya ini lebih rumit dari yang kalian tahu..."

Namjoon menghela nafas sejenak.

" Intinya...aku tak sengaja menghamili perempuan yang saat itu Taehyung sewakan untukku. Dan aku hanya ingin bertanggung jawab"

" MWO???"

Ucap semua bersamaan.

" Wait...what?? "

Semuanya sontak menoleh ke arah Taehyung.

" Tenang. Ini bukan sepenuhnya salah Taehyung. Tapi salahku..juga"

" Tapi bukankah dia wanita malam? Seharusnya dia punya antisipasi untuk hal itu kan?

Yo know? Seperti pil KB atau berbagai macamnya?"

Ucap Yoongi..

" Itulah letak kesalahanku......dia sudah mengatakan bahwa dia bukanlah salah satu emm...pelacur di sana.

Hanya sekedar pelayan yang menemani minum saja.

Tapi...ya kalian tahu sendiri bagaimana nafsu laki - laki"

Ucap Namjoon yang akhirnya disetujui Jungkook.

" Yeah....i agreed..

She's hot"

Namjoon memicing kepadanya seakan berkata 'Damn you!'.

" Jadi keluarga gadis itu menuntutmu untuk tanggung jawab?" Tanya Hoseok.

" Sebenarnya tidak juga... Hanya saja...

Aku terlanjur jatuh cinta dengannya"

Sontak seluruh pandangan terfokus pada Namjoon.

" Itulah alasan mengapa aku memperjuangkannya. Meskipun ada satu fakta besar yang membuatku terlibat kedalamnya"

" Apa itu?" Tanya Yoongi.

Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang