Hmmm..... Harus ku mulai darimana dulu ya?
Oh iya pertama-tama terima kasih sudah mampir ke fanfic ini.
Dan sejujurnya ini fanfic abal-abal yang iseng ku buat, jadi mohon maaf kalau ada salah penulisan.
Dan juga karena aku rada kurang puas sama endingnya series Lupinranger vs Patranger :')
Rasanya kayak ada gimana.... gitu.
Dan juga aku pengen belajar bikin fanfic:v
Alasan aku bikin fanfic ini sih karena kayaknya di series Lupinranger vs Patranger itu masih bisa di selipin salah satu karakter lagi gitu. Meskipun enggak banyak juga.
Dan aku rasa, kemungkinan cerita ini berfokus pada (name). Tapi tentu tanpa melupakan yang lainnya juga.
Dan aku bingung pengen bikin ini fanfic ratingnya berapa. Pengennya sih 17+ dengan adegan thriller ///plak///
Tapi sepertinya aku tidak bisa membuat nya. Yah, liat aja endingnya nanti.
Okay, back to the story.
Disini aku bakal bikin alurnya itu ngikutin dengan alur yang ada di serial. Dengan beberapa tambahan karakter dan alur, serta juga beberapa perubahan tentunya. Meskipun aku masih belum kepikiran bagaimana aku akan membawa ceritanya dengan ending seperti apa.
Dan disini bakal nulis juga yang spesial episode nya, yang The ultimate weird combination. Sama film lanjutannya yaitu yang En Film.
Karena menurut aku itu plot ceritanya lumayan penting.
Sebenarnya aku udah lama nahan ini fanfic karena nunggu movie LuPat VS Ryusoulger keluar di web fansub karena mungkin aja ada teori baru yang bisa aja sebenarnya ada tapi belum di bahas di serial.
Sejujurnya aku gedek juga ama tuh movie karena nasib para Lupinranger yang enggak karuan dimana Touma jadi ada jarak dengan Aya (tunangannya) dan para Lupinranger yang masih mencari koleksi Lupin serta masih menjadi buronan polisi dimana mereka enggak bisa pulang ke rumah mereka masing-masing.
Oke, di cerita ini aku bikin POV nya beragam ya. Seperti sudut pandang orang ketiga, (name) dan karakter yang ada di dalam serial ini.
Dan aku juga lebih sering pakai bahasa yang baku jadi mohon maaf kalau misalnya ada bagian yang bahasanya susah dipahami nantinya. Kalau semisalnya ada, kalian komen dan tanya aja biar author bisa ngejelasin lebih rinci lagi agar mudah dimengerti.
Berikut biodata (name)
Nama lengkap : (name) Kurobane.
Lupinranger : Lupin Maroon.
Ciri-ciri: rambutnya hitam sebahu dengan bergelombang di ujungnya, matanya berwarna hitam, tingginya 160 cm. Umurnya 19 tahun.
Like: coklat panas, memasak, berbagai macam Snack, softdrink, menjahili orang, liburan.
Dislike: ketika lagi serius diganggu, deadline, dan dia benar-benar penakut kalau soal hantu.
Dan (name) punya gangguan panik, pemicunya itu kalau ia hampir tenggelam di air. Biasanya ia akan terkena serangan panik jika sudah tidak lagi berada di dalam air.
Sifat:
[Ketika menjadi (name) yang biasa]
Sopan, mudah berbaur dengan orang lain, baik, perhatian, punya perasaan yang lembut, pendendam, suka jail, memiliki multitasking yang dapat membagi fokus untuk memperhatikan sekitarnya dengan baik, peduli terhadap orang lain, dan penyayang. Tetapi tidak bisa/buruk dalam menghadapi anak-anak.[Saat menjadi Lupin Maroon] :
Sedikit arogan, lidahnya tajam(garam:v), suka memancing emosi lawannya, skill bertarungnya tinggi, dan gaya bertarungnya mengandalkan kecepatan. Saat bertarung ia selalu melakukan apapun untuk mendapatkan koleksi, bahkan ia tidak peduli dengan dirinya sendiri. Datang tak di jemput, pulang tak diantar (jelangkung:v)Dan dia punya koleksi Lupin yang khusus miliknya, nama koleksinya Witchcraft. Berbentuk kapak dan koleksinya itu setinggi (name) sendiri. Dan Witchcraft itu punya keunggulan, yaitu dapat bergerak sesuai perintah yang (name) berikan.
Berikut gambar bentuk Witchcraft.
(name) juga punya beberapa skill lainnya, dan skill itu akan keluar seiring ceritanya berjalan.Untuk karakter sepertinya akan berubah dan berkembang seiring dengan berjalannya cerita.
Sekali lagi ini hanya fanfic abal-abal, jadi mohon maaf apabila banyak typo di cerita ini.
Atau nanti cerita nya bakal gaje.But i hope you guys enjoy the story.
Happy Reading!
Adieu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]
FanfictionMy Purpose [ Lupinranger vs Patranger x Reader / Female (Lupin Maroon) ] Kaito Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Fanfiction. Ini fanfic LuPat dengan para readers di dalamnya. Dan ini hanya fanfic abal-abalan, tapi semoga kalian suka:3 ...