Cheesecake

879 135 39
                                    

Oke.. mulai saat ini aku bikin rule ah.. karena book ini masih baru, dan untuk chapter selanjutnya aku akan update kalau minimal voter 25 dan komen 10.

Aku pengen liat interaksi kalian dong. Jangan chapter NC aja yang rame aowkaowk .

Jinyoung's POV

Seperti biasa aku baru saja mengedit beberapa foto yang akan aku posting untuk review blog makananku.

Akhir-akhir ini aku disibukan dengan berbagai tugas kuliah, belum lagi aku harus mulai membuat Skripsi.

Untuk tugas skripsiku..aku sudah tidak mau pusing lagi mengambil tema. Jadi aku memutuskan untuk membuat skripsi dengan judul "Analisis pengaruh tampilan produk makanan terhadap minat pembeli"

Aku kira ini tidak akan susah.. aku kenal dengan beberapa owner restauran atau bakery disekitar sini. Dan aku juga ingin tahu seperti apa management di toko mereka. Siapa tahu setelah aku lulus nanti aku juga bisa membuka restaurant dan aku berhenti dari pekerjaanku sebagai food bloger. Ya semoga saja.

Emg kira-kira toko atau restaurant mana ya yang bisa aku analisis.. mungkin aku harus mengeceknya sekarang.

Author's POV

Jinyoung mengambil hpnya dan mulai menggulirkan layarnya. Mencari nomor owner yang sekiranya ia bisa ajak kerja sama.

Sebuah ide terlintas di pikirannya saat menatap kue cheesecake yang blum ia makan. Ia lupa jika harus me-review kue tersebut.

"Astaga ... Kenapa tidak toko pastry ini saja ya?" Gumamnya. Sambil menatap cheesecake yang diatasnya terdapat potongan buah blueberry.

Jinyoung menyiapkan kamera dan juga peralatan makannya. Ia akan melakukan pekerjaannya sambil memikirkan tentang skripsinya.

"Besok aku akan datang ke toko pastry ini.. ternyata rasa cheesecake-nya sungguh enak"

 ternyata rasa cheesecake-nya sungguh enak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jinyoung menatap toko di samping kanan dan kiri jalan. Ia mencari papan nama yang bertuliskan B'Chill di atas pintunya.

Ia memang tidak tahu tokonya karena cheesecake yang ia makan kemarin sengaja ownernya kirimkan langsung ke rumah. Wow..

"Ah itu dia" Jinyoung bernafas lega sambil mendekat pintu dengan papan 'open' di pintunya.

Suasana di dalam toko itu sangat cozy dan homie. Tidak seperti toko pastry lainnya yang pernah Jinyoung datangi.
Ia berjalan masuk menuju etalase yang memajang berbagai macam kue dari mulai kue basah hingga cookies.

Jinyoung tersenyum saat melihat seorang gadis mendekatinya sambil membawa sebuah nampan. Mungkin gadis itu pikir Jinyoung akan membeli beberapa kue.

"Silakan tuan.. bisa saya bantu ?" Ucapnya ramah. Jinyoung menatap ke arah kasir lalu ke orang di depannya.

"Em..maaf tapi aku kesini bukan untuk membeli kue" lirih Jinyoung, ia menatap pelayan itu. Takut-takut ia langsung di tendang oleh gadis itu karena bukannya beli tapi hanya melihat-lihat.

"Ah maaf tuan.. kalau begitu-" Kini gadis itu membungkuk dan berkali menunduk. Jinyoung jadi merasa bersalah..

"Maaf.. bukannya aku tak ingin membeli tapi aku kesini karena ada janji dengan pemilik toko ini"

Raut wajah gadis itu seketika berubah saat menatap wajah Jinyoung beberapa detik.

"Ohh astaga... Jie's Food Diary ya?"tanyanya antusias.

Jinyoung tersenyum lalu mengangguk.

"Astaga maaf.. aku tidak mengenalimu jika dari jarak dekat begini. Soalnya kau terlihat lebih tampan kak" puji gadis itu malu-malu. Jinyoung mengusap tengkuknya yang tak gatal karena tiba-tiba mendapat pujian mendadak.

"Yah Gyeom-ah katakan pada boss.. dia sudah sampai jangan terlalu serius mencari baju di online shop gitu !" Laki-laki yang dari tadi berdiri di kasir itu mendecih pelan..

"Yah kenapa ngga kamu aja yang kasih tau dia Som ! Gua lagi sibuk hitungin rekap harga nih!" Jawab orang yang tadi dipanggil Gyeom itu.

Jinyoung hanya tertawa melihat dua oramg di depannya "aku bisa menunggunya disini .. tak apa" usul Jinyoung.

Gadis itu mengangguk "ah iya.. kakak duduk disini saja.. biar aku panggil dia dulu" gadis itu menyimpan nampan yang tadi ia bawa dan berlari ke belakang.

Sambil menunggu gadis tadi dan juga boss-nya alias owner toko pastry B'Chill ini. Ia menyempatkan diri untuk memfoto suasana dan juga kue-kue yang ada di etalase.

Tak lama kemudian gadis tadi kembali dengan seseorang di belakangya. Seorang laki-laki muda dengan gaya sangat fashionista berjalan mendekati Jinyoung.

Ia tersenyum dan segera mengenalkan diri "ah.. Jie's food diary.. saya Bambam owner disini..senang bertemu denganmu"

Jinyoung mengangguk menjabat tangan Bambam "panggil saja aku Jinyoung.. dan ya haha aku Pemilik akun dan blog Jie's food diary" jelas Jinyoung.

"Aku suka banget sama blog yang kamu buat.. kamu selalu bisa narik orang buat penasaran sampai mau cobain makanan yang kamu review. Keren" puji Bambam.

Jinyoung terkekeh "ah aku hanya melakukan hobby-ku.. dan oh iya makasih atas cheesecake-nya. Kue nya udah aku coba dan rasanya enak banget"

Kini gantian Bambam yang terkekeh "ah terimakasih.."

"Oh iya.. kalau boleh tau kapan kamu upload review tentang kue dari B'Chill ?"

"Fotonya sih lagi aku edit sama tinggal upload di YouTube sih"

"Ah makasih banyak ya.. jadi apanih yang bisa aku bantu buat kamu? " Tanya Bambam.



"Jadi gini...."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tara... bambam muncul jadi boss B'Chill wkwk.

Siapa yang nunggu bapak Jaebum keluar di next chapter ??

Sebelum itu.. yok vote sama komen dulu biar rame 😊

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang