Cranberry brie bites

360 60 7
                                    

Jinyoung's POV

Mino menuntun gue menuju mobilnya, ga gue sangka ternyata ia memiliki mobil mewah. Memang dulu waktu sekolah gue pernah denger kalau dia itu anak orang kaya juga, entah keluarganya punya rumah sakit atau klinik operasi.

Dia membukakan pintu buat gue, dan mempersilakannya masuk.

"Jadi Lo mau ke dokter kan Ji" tanya Mino memulai pembicaraan.

"I-iya, rumah sakit deket sini aja biar nanti gue pulang ga terlalu jauh" Mino mengangguk.

Akhirnya mobilnya bergerak, awalnya gue kira mau ke rumah sakit yang kecil aja Deket salah satu pusat belanja tapi dia malah belokin mobilnya ke arah jalan tol. Tentu aja gue panik.. gue masih takut dan paranoid sama ini orang.

"L-loh.. ini kita mau kemana ?"tanya gue panik.

"Tenang aja Ji, gue kan tadi udah janji sama Lo ga akan ngapa-ngapain"

"Ya tapi kita mau kemana ? Gue kan udah bilang ga mau jauh-jauh !" Mino cuma diem aja, bikin gue makin panik.

"Eh sumpah ya.. gue laporin polisi kalau Lo sampe aneh-aneh"

"Silakan aja laporin gue ji, gue kan ga bikin salah"

"Udah tenang aja,bentar lagi sampe kok"

Gue buru-buru coba chat Jaebum, tapi kenapa hp gue mati ? Sialan kayanya abis batre, tadi malem ga sempet gue charge.

Perkataan Mino bener, gak lama kita sampe di sebuah rumah sakit. Tapi ini kan.. rumah sakit International ?

"Ayo.. turun?" Gue ngangguk pelan, perasaan gue ga minta kesini, ini orang kenapa lebay amat.

"Lo pasti gatau kalau keluarga gue punya rumah sakit ini ?" Tanyanya sambil ajak gue masuk ke lobby.

"Gue tau sih Lo anak orang yang punya rumah sakit, tapi gatau kalau rumah sakit yang anak-anak kelas maksud itu rumah sakit ini" Mino mengangguk.

"Lewat sini.. harusnya jam segini om gue belum pulang"

Gue liat dia ngelirik jam tangannya "om Lo kerja disini juga ?" Tanya gue.

"Iya dia dokter kulit dan kelamin disini.. kayanya Lo kena alergi ya?" Dia merhatiin tangan gue yang tadi merah-merah perih ini.

"Iya gue punya alergi seafood tapi tadi malem gue malah makan, gue lupa"

Mino langsung mengetuk pintu sebuah ruangan yang di depannya sudah tertulis bagian spesialis kulit dan kelamin.

Karena anak yang punya rumah sakit itu bebas, gausah pake daftar langsung masuk aja.

"Om..?" Sapa Mino saat memasuki ruangan itu, terlihat seorang pria paruh baya sedang duduk.

"Eh Min.. tumben kamu kesini ?"

Mino membukakan pintu agar gue bisa masuk "ini Mino punya temen yang mau check up"

Gue ngangguk saat pamannya Mino menatap gue "oh temennya ya.. boleh sini, kamu kenapa ?"

Ya langsung aja gue kasih tau masalahnya, kata dia alergi seafood gue lumayan parah. Ga gatel tapi langsung perih dan bikin luka. Karena dia dokter spesialis, gue langsung di kasih beberapa obat dan krim buat ngurangin lukanya.

Baru kali ini gue kenal sama Mino dan dia beneran baik sama gue, mungkin sebelumnya gue doang yang paranoid dan berlebihan. Selama sama dia tadi, dia ga lakuin hal-hal yang bikin gue ga nyaman, justru dia ngejagain gue banget.

Sebelum pulang, Mino ngajak gue makan dulu di salah satu restauran. Tentu aja makannya juga bukan yang mengandung seafood.

Kalau kaya gini kan enak, gue ngerasa punya temen selain si Jackson buat di ajak ngobrol.

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang