Apple Pie

440 81 17
                                    

Author's POV

Melihat kondisi Jinyoung yang pucat tadinya Jaebum berinisiatif mengantarnya pulang karena khawatir dia pingsan atau shock lagi di perjalanan.

Tapi Jinyoung menolaknya dengan alasan dia butuh waktu buat menerima ini semua dan menjernihkan kembali otak dan tubuhnya.

Akhirnya Jaebum hanya menemani Jinyoung sampai ia mendapatkan grabcar nya.

Lalu Jaebum pulang ke rumahnya.. ia pulang ke apartemennya yang waktu itu. Sebenarnya ia tidak tinggal sendiri tapi dengan adiknya yang masih kuliah..Lim Minho namanya.

Lim Minho namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang... Bang" ucap remaja berusia 21 tahun itu saat Jaebum berjalan melewati ruang tv-nya.

Sedikit kenalan .. Lim Minho ini anak paling kecil di keluarga Lim. Dia kuliah jurusan dokter hewan, karena suka banget sama hewan.. ya sebelas-dua belas sama abangnya Jaebum. Karena Minho ga mau menuruti studi khusus keluarganya di bidang kuliner. Ia di tendang keluar dari rumah ayahnya itu dan sekarang tinggal di apartemen bersama Jaebum.

Kembali ke Jaebum yang baru datang dari kencan palsunya dengan Jinyoung.

"Bang.. Lo denger gue kagak sih?" Geram Minho yang lagi makan keripik.

"Apaansih berisik amat" jawab Jaebum yang kini ikut duduk lalu mengambil bungkusan keripik dari tangan Minho.

"Bang..Lo seriusan pacaran sama Jinyoung -jinyoung itu ??" Tanya Minho penasaran

"Kalau pacaran emang kenapa ?" Balas Jaebum sambil mengunyah dan mengganti saluran tv.

"Ya gapapa sih.. cuma Lo ga pernah bawa dia kesini sebelumnya ? Trus ngedadak banget berita Lo sampe viral ada dimana-mana"

"Emang kalau gue pacaran kudu ya di bawa kesini semua ? Ntar Lo juga demen lagi sama pacar gue ?"

"Heleh.. paling juga ini settingan kan ? Lo pasti bayar si Jinyoung itu buat jadi pacar Lo biar Lo ga jadi di jodohin sama siapa tuh.. Kang seulgi ? Ya kan ?"

"so tau Lo dek.. udah deh, Lo lama lama kaya Netizen tau ga"

"Loh firasat seorang Lim Minho itu tidak pernah salah.. calon dokter hewan itu instingnya kuat !!" Lanturnya.

Jaebum hanya menggelengkan kepalanya "Lo kira gue Nora apa.." Jaebum melemparkan bungkusan keripik pada Minho. Minho cuma terkekeh.

"Udah ah gue capek mau tidur duluan"

Jaebum sudah berjalan menuju depan dapur tapi ia berhenti. Pikirnya dari pada nanti Minho bilang sama orang-orang, lebih baik ia jujur dan meminta Minho untuk menutup mulutnya.

"Kenapa Lo bang ?"

"Ho.. lu bener kok kalau gue sama dia itu settingan" jelasnya santai.

"HA ? JADI BENERAN ? hoho sudah kuduga!"

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang