Jaebum's POV
Hah...rasanya cape banget gue seharian ini. Udah ngontrol kantor , ngontrol restaurant juga belum lagi meeting sana-sini. Gue sampe lupa kalau punya hape, Jinyoung pasti khawatir nyariin gue.
Coba gue telepon ah.. eh ada chat. Gue tersenyum melihat banyak sekali chat yang masuk lagi Jinyoung, tapi gue juga ngerasa kasian.
Coba gue telepon ah.. kira-kira masih bangun ga ya ? Gue memencet nomor Jinyoung, ada jeda waktu hingga ia mengangkatnya.
"Ngg.. halo ?" Lirih Jinyoung, gue tertawa suaranya sangat lucu
"Udah tidur ya?" Tanya gue.
"Emm iya.."
"Ututu kasian.. maaf ya ganggu kamu tidur?"
Jinyoung menguap "em gapapa.. gimana disana ? Kerjaan kamu lancar ?" Tanya Jinyoung, gue tersenyum.
"Lancar sayang.. maaf ya baru bisa telepon kamu. Soalnya sibuk banget, ga sempet pegang hp tadi"
Jinyoung berdehem "gapapa.. yang penting kamu sejat-sehat aja"
"Aku disini baik ko.. gatel kamu ga kambuh lagi kan ?"
"Ngga kok.."
"Syukurlah.. oh iya kamu tadi katanya mau ngomong ? Emang mau ngomong apa ?" Tanya gue.
Jinyoung tak langsung menjawabnya "em itu.. aku cuma mau bilang kangen aja hehe"
"Aww bebek kecilnya Jaebum kangen ? Aku juga kangen sayang.. sabar ya..lusa aku baru bisa pulang ke Korea "
Gue bisa mendengar jaebum mendesah kasar "iya kamu beresin aja dulu kerjaan kamu disana.. aku gapapa" gue tau sebenernya Jinyoung sedih, tapi gue juga ga bisa gitu aja pulang. Gue punya tanggung jawab yang gede disini.
"Yaudah kamu tidur lagi gih ? Aku juga ini mau balik ke hotel. Mau istirahat, disini sekarang jam 4 sore"
"Emmm... Tapi aku masih mau ngomong sama kamu ?" Rengek Jinyoung, gue bisa membayangkan pasti bibirnya itu sedang maju-maju menggemaskan.
"Yauda yauda.. aku sambil jalan sambil ngobrol ya.."
"Em iya.. yaudah"
Gue berjalan menuju parkiran sambil menceritakan kegiatan apa saja yang gue kerjakan. Terkadang ia membalas atau bertanya. Tapi lama-lama ia hanya berdehem lalu suaranya berganti jadi dengkuran halus. Kayanya Jinyoung ketiduran lagi, lucu banget sih kaya anak kecil.
Akhirnya gue matiin teleponnya karena mau masuk ke mobil. Tapi tiba-tiba ada yang menabrakku.
"Oh sorry " ucap gue, ia hanya diam lalu pergi. Tapi pas gue sadar, dia ikut menjatuhkan sebuah amplop kecil.
"Hey you.. you dropped something !" Teriak gue, tapi dia sudah menghilang. Gue sebagai orang baik yang takutnya ini sesuatu yang berharga. Makanya gue bawa pulang aja. Nanti di hotel coba gue liat siapa tau ada alamatnya. Jadi gue tinggal kembaliin ke alamatnya aja.
Sesampainya di hotel,gue mandi trus ya rebahan. Gue jadi penasaran sama isi amplop itu. Jadi gue buka aja ..
"Bro. Sorry ya gue buka amplopnya" gumam gue.
"Oh.. ternyata ini isinya foto yang baru dicetak. Isinya ada foto seorang cowo lagi jalan.."
"Trus ada foto seorang cowo lagi.. hmm tunggu kayanya gue pernah liat ini orang.. tapi dimana ya?"
Gue coba liat foto lain siapa tau ada petunjuk lain yang bisa gue telusuri.
Foto selanjutnya.."hmm.. ko ini ada foto Jinyoung ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanfictionKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620