Jinyoung's POV
Jaebum narik tangan gue masuk ke ruangan dia.
"Ihh Jaebum lepaaas" ucap gue ga suka. Sebenernya gue kurang suka melakukan skinship sama orang lain. Ga tau kaya geli aja. Kemaren juga kalau ga ke paksa karena sambil kabur sih, ogah di tuntun dia sampe restoran.
Jaebum natap gue datar terus lepasin tangannya "apaan sih, siapa juga yang mau pegang Lo. Kalau tadi di luar ga ada mata-mata ayah gue juga gamau pegang-pegang Lo"
"tsk.." gue muter mata kesel.
"Yauda kan sekarang udah ga ada mata-mata ayah Lo..jadi gue mau pergi ke depan.. gue mau kerja!"
Gue baru aja mau muter badan tapi Jaebum bahan tangan gue "ihh apa lagi sih, ga usah pegang-pegang!" Ucap gua ketus.
"Tar dulu lah.. Lo belum jelasin tugas gue disini. Gimana sih . Kan elo bossnya !" Gue mendengus, sialnya dia bener juga.
Gue ngelipet tangan di dada "yaudah.. pokoknya lo atur aja gimana.. gue cuma pengen Lo tiap hari bikin kue aja. Trus ya tiap dua Minggu sekali bikin menu baru"
"Pokonya gue mau kuenya enak, trus orang-orang beli"
Jaebum natap gue "udah gitu doang ?" Gue ngangguk.
"Gitu doang mah gampang"
"Yaudah biar bambam ga ngerasa kesaingin, mulai sekarang gue bikin kue yang belum pernah di jual di B'Chill aja ya ? Soal menu baru, tenang aja gue bisa atur"
"Hmm baguslah"
"Trus gimana alat-alatnya ?" Tanya dia.
Mata gue terbelalak "eh iya, gue kan belum tau apa aja alat yang biasa dia pake bikin kue?"
"Gue lupa belum nyiapin.. tsk lagian tiba-tiba dia muncul di depan rumah gue sih"
"Woy gimana ?" Tanya dia lagi.
"G-gue kan ga tau alat apa aja yang Lo pake ? Gue juga gatau Lo mau bikin apaan . Jadi gue belum siapin !" Jaebum mutar mata.
Jaebum nafas pelan, dia jalan keluar buat liat barang-barang yang ada disana.
"Persiapan Lo bener-bener 0%" ucapnya datar.
"Iya gue bekum siapin.. suruh siapa Lo tiba-tiba muncul di depan rumah gue bambang !"
"Gue Jaebum bukan Bambang!"
Jaebum memijat kepalanya pelan "Lo ada uang buat beli keperluan bikin kue?" Tanyanya lagi, kini dengan nada serius. Entah kenapa gue jadi deg-degan.
"U-uang ? Y-ya ada sih tapi buat belanja Minggu depan sama hal lainnya. mm buat belanja keperluan Lo belum " ucap gue lirih.
Dia ngedesah pelan lagi "yauda sebagai tanda kerja sama kita.. gue bantuin Lo beli barang-barang buat bikin kue.."
Gue kaget, kirain dia bakal marahin gue kaya tadi. Ternyata dia malah mau beliin peralatan baking.
"G-gausah Bum.. gue ada ko uang buat belinya. Uang adsense YouTube gue belum di cairin. Jadi cukuplah buat beli alat Lo"
"Ssstt.. udah deh ga usah berisik. Gue yang beliin!"
Gue baru mau ngomong lagi, tapi jari dia udah nahan bibir gue.
"Ish apaan sih tangan Lo asem tau gak!"
Jaebum ketawa sambil liatin tangannya "haha sorry tadi gue abis pegang ketek"
"Haa apaa ?? Jorok banget sih Lo! Awas aja kalau kue gue juga asem rasanya !"
"Serius amat sih Lo.. mending sekarang ko ikut gue belanja peralatan deh!"
"Eh sekarang ??" Tanya gue bingung.
"Ya iya dong sayangku.. masa mau Minggu depan.. kalau Minggu depan kita keburu nikah !"
Gue buang muka "apaan sih lo.. siapa juga yang mau nikah sama Lo!"
"Yaudah..gausah sensi gitu. Gue tungguin di mobil" ucap dia sambil berlalu menuju pintu samping.
Gue buang nafas kasar "kenapa sih gue. Gue ngerasa kalau sama dia bawaanya ketus mulu. Padahal gue ga gini kalau sama orang lain"
"Trus apa gue terlalu kasar ya sama dia tadi ? Hufftt..Gue malah jadi ga enak"
"Ha yaudah deh.. nanti gue minta maaf" ngebuka celemek trus ngambil hp.
Gue jalan keluar trus liat Ryujin lagi bersiin meja.
"Loh ka mau kemana ?" Tanyanya.
"Ryujin.. gue titip cafe bentar ya. Gue sama Jaebum mau beli peralatan buat baking.
Gadis berambut pink itu membuat gesture oke dengan tangannya.
"Oke siap kak.. ada gue sama Chris yang jagain. Kaka belanja aja ""Makasih ya.. kalau gitu gue pergi dulu"
Sedikit update di hari anniversary GOT7.. semoga ada yang nungguin dan baca..
Happy 6th anniversary boys..💚
ga kerasa udah 6tahun ya.. dari jaman rambut alay sampe pada ganteng max 😄
gue juga main wp udah selama itu ternyata.. suka dukanya udah ngerasain. Makasih buat yang masih stay jadi ahgase dan makasih juga buat yang masih stay bacain ff gue yang jelek ini haha.. semoga tetap menghibur kalian 🥺💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanfictionKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620