Danish Pastry

419 81 49
                                    

Jinyoung's POV

Setelah mandi gue berjalan menuju halte bis. Hmm... Ga seperti biasanya, ko jalanan sepi banget. Mobil juga hanya beberapa dan taksi belum ada yang lewat.

Gue memutuskan untuk naik bis saja.. atau siapa tau Jaebum bakalan jemput kaya biasa.

Tapi setelah gue tunggu sekitar setengah jam, mobil Jaebum ga dateng-dateng. Gue mulai kepikiran, apa Jaebum mau berenti tanpa bilang sama gue? Dia juga ga bilang kalau suruh nunggu buat pergi bareng.

Akhirnya dengan perasaan ga enak.. bis yang gue tunggu dateng juga. Gue buru-buru naik.

Sesampainya di cafe gue langsung masuk trus nyariin Jaebum. Tapi dia ga ada... Mobilnya di parkiran juga ga ada.

"Ka... Ka.. hey Kaka kenapa ?" Tanya Chris yang mungkin bingung dari tadi liatin gue bolak-balik.

Haruskah gue tanya sama Chris soal Jaebum ? Ahh ngga, nanti mereka malah curiga. Masalah ini sebaiknya gue simpen sendiri aja.

"Eh.. gapapa kok" Chris cuma ngangguk trus ke belakang.

"Beneran Jaebum pergi ?? "

"Ah ngga ..mungkin dia cuma telat doang" begitu gue mau balik ke ruangan, gue lihat etalase kue yang isinya penuh.

"Lohh kok? Siapa yang bikin kue kalau Jaebum ga ada ?"

"Eh..Chris!?"

Chris noleh "ya kak kenapa ?"

"Ko etalase kue penuh? Yang bikin kue siapa?"

"Oh yang bikin kue Chef Jaebum ko ka"

"Tapi dia tadi langsung pergi setelah anterin ini.. kayanya dia bikin kue di rumah" Denger penjelasan Chris kaya gini bikin gue bingung.

Kenapa Jaebum cuma anterin kue doang trus pergi ? Dia pergi kemana ? Kenapa ga bilang sama gue ??

Gue cepet-cepet gelengin kepala, yaudah lah gue ga perduli. Yang penting tugas dia buat bikin kue masih terpenuhi.

 Yang penting tugas dia buat bikin kue masih terpenuhi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udah hampir tengah hari tapi Jaebum ga ada kabar. Gue ga bisa berenti mikir yang aneh-aneh. Apa Jaebum udah buat keputusan tentang perjodohannya ? Tapi kenapa ga bilang sama gue ?

Ahhh ..

Gue ga bisa kaya gini.. kalau Jaebum mau pergi yaudah deh gapapa. Gue bakalan gantiin posisi dia buat bikin kue.

Gue mau cari resep kue di internet, trus bikin di ruangan dia.

Setelah gue liat-liat resep di internet, gue coba bawa bahan-bahan dari gudang trus mulai bikin.

Gue bingung mau buat apa.. tapi gue coba bikin yang mirip roti aja, sambil ngabisin waktu sampe sore. Lagian gue males pulang.

Gue ngikutin step by step cara bikin Danish Pastry kaya di Internet. Gila ya ternyata pusing juga bikin ginian doang. Lebih gampang makannya .. hehe

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang