Special: Palmier pastry

420 81 55
                                    

Author's POV

Setelah kemarin tak berhasil mengajak Jinyoung makan malam berdua. Ia sempat mendiamkan Jinyoung seharian.

Sebenernya Jaebum ga bisa sih diemin Jinyoung seperti itu. Tapi karena dasarnya Jaebum itu tsundere, jadi ia pura-pura marah saja padahal tiap jinyoung kedengeran lewat depan pintu, langsung diliat.

Pada akhirnya saat mereka semua hendak pulang, Jaebum yang hendak pulang sendiri pun di cegat Jinyoung.

Tangan Jaebum tiba-tiba di tarik oleh Jinyoung ke arah lain.

"Jae.. ikut gue bentar ya ?"

Akhirnya mereka duduk di taman sambil melihat-lihat pasangan lain yang sibuk bermesraan karena sedang merayakan hari kasih sayang.

Jinyoung yang malu karena sepertinya salah tempat merona malu , tapi beda lagi dengan seseorang disebelahnya. Ia sedang bertanya ada apa Jinyoung hingga menculiknya seperti ini.

"Jadi Lo mo ngomong apa? Kalau ga penting, gue balik aja ya ? Gue ada acara lain" Jaebum hendak berdiri tapi lagi-lagi tangannya di tahan .

"T-tunggu sebentar.. em sebenernya. Sebenernya gue mau bilang kalau.." Jinyoung mengigit bibirnya ragu.

"Sebenernya apa ?? Kalau lama gue tinggal nih ??" Jaebum hendak pergi lagi.

"Ihh gasabaran banget sih Lo.. gue ga suka sama orang yang gitu !" Rengek Jinyoung.

"Kalau gue bisa sabar berati Lo bisa suka sama gue ?" Tanya Jaebum to the poin. Telinga Jinyoung memerah .

"M-makanya denger dulu dong !" Jinyoung menunduk, tangannya masih memegang Jaebum erat. Jantung Jaebum rasanya mau pecah karena skinship yang di lakukan Jinyoung tanpa paksaan ini membuatnya meleleh. Mana Jinyoung gemesin banget lagi, bibirnya pake manyun-manyun trus korek-korek jaket kulit Jaebum.

"Jadi apa yang mau Lo omongin ?" tanya Jaebum baik-baik.

Jinyoung menatap Jaebum sebentar lalu menunduk lagi "tapi please jangan marahin gue atau ketawain gue ya ? Gue mau ngomong jujur sama Lo!"

Jaebum mengigit lidahnya, kenapa ada orang selucu Jinyoung. Bisa-bisa lidah Jaebum putus karena kelamaan ngegigit.

"Jadi.. jadi sebenernya tuh gue.. gue.. "

Jaebum mengerutkan alisnya ...

"Apa ? Ga jelas ah gue balik aja " paksa Jaebum.

"GuesukasamaloJae" ucap Jinyoung cepet sambil nutup matanya.

Tunggu Jaebum ga denger

"Gimana-gimana ? Coba ulangin?" Tanya Jaebum iseng.

"Ih sebel makanya dengerin baik-baik!"

"G-gue suka sama Lo Jae.. gue suka sama Lo sejak pertama kali Lo kasih perhatian ke gue. Oke mungkin ini cuma akting Lo aja.. tapi yang Lo lakuin itu bikin gue baper tau !! Hiks" Jinyoung merasa malu karena akhirnya dia yang melanggar janjinya jika tidak akan pernah menyukai Jaebum.

"Gue selalu pura-pura ga mikirin Lo, tapi bayangan lo muncul terus. Gue coba lupain tapi wajah Lo selalu muncul kalau lagi sendiri!"

"Hiks.. gue tau gue udah langgar janji kita. Gue juga tau kalau sekarang Lo marah atau mungkin ga ngerasain hal yang sama kaya gue"

"Gue gue gapapa ko Jae.. gue ga maksa Lo buat bales perasaan gue. Tenang aja gue bakal profesional jadi lawan main akting Lo sampe Lo bener-bener lepas dari perjodohan itu"

Jaebum yang dari tadi denger penjelasan Jinyoung udah lebih dari seneng denger confess dari si bebek ini. Ternyata ga dia aja yang suka , tapi Jinyoung juga. Tapi dia masih pengen liat Jinyoung nyerocos soalnya lucu banget walau ga tega.

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang