Author's POV
Pagi ini Jaebum dan Jinyoung sudah bersiap di rumah sakit untuk menemani ayahnya Jinyoung di pindahkan menuju rumah sakit milik keluarga Mino.
Ayah Jinyoung bilang jika ia ingin ditemani oleh anaknya saat di ambulance. Tentu saja Jinyoung tak menolaknya, dengan telaten ia menemani sang ayah di dalam sana. Sedangkan Jaebum mengikuti mobil ambulance dari belakang.
Kurang lebih dari satu jam akhirnya mereka sampai di rumah sakit ayah Mino. Disana para perawat dan juga keluarga Jinyoung sudah menunggu.
Ayah jinyoung segera di bawa ke bagian pemeriksaan terlebih dahulu sebelum benar-benar pindah ke ruangan yang baru. Ayah Mino sudah menunggu di dalam, dan langsung saja ia memeriksa tubuh ayah Jinyoung menggunakan alat khusus.
Sambil menunggu hasil barulah Ayah Jinyoung di bawa menuju ruang inap yang baru. Jinyoung kaget jika ia mendapatkan kamar vvip mewah khusus untuk ayahnya.
Dengan pemandangan indah dan juga ruangan yang luas untuk satu keluarga lengkap dengan sofa, meja dan tv juga.
"Sayang ? Ini beneran ayah dapet kamar sebagus ini ?" Tanya Jinyoung pada Jaebum yang sedang membawakan barang ayah Jinyoung.
Sebetulnya bukan Jaebum tak suka ayah kekasihnya mendapat fasilitas bagus. Jaebum juga tidak mau berburuk sangka dengan kebaikan Mino yang mempermudah Jinyoung.
Jaebum menghela nafas pelan tak mungkin ia bilang Mino sengaja memberikan ini agar Jinyoung dan keluarganya luluh.
Tapi Jaebum bisa melihat keluarga Jinyoung senang walau sedikit khawatir bagaimana nanti membayar administrasinya.
"Kalau kamu butuh bantuan aku.. kasih tau aja ya. Aku juga pasti bantu ayah" ucap Jaebum.
"Ya sebenernya bunda masih bisa bayar ini.. cuma rasanya berlebihan aja ga sih ?" Jinyoung duduk memasukan baju-baju ayah pada lemari.
Ka Soyoung dan bunda juga sibuk menyuapi Ayah makan siang dan jadwal perawatan.
Jaebum menatap Ayah Jinyoung yang sepertinya lebih nyaman ketika sudah berada di Seoul. Walau masih lemas tapi ia bisa tersenyum pada keluarganya. Hanya satu yang membuat Jaebum ragu, kenapa ayah Jinyoung tak se-welcome bunda ya ? Apa Karena Jaebum masih asing karena baru bertemu ?
"Jinyoung.. kamu mau aku beliin makan siang juga ?" Tanya Jaebum.
Jinyoung mengangguk "boleh.. aku coba tanya bunda sama ka Sooyoung dulu ya?"
"Bun.. ka..aku sama Jae mau beli makan siang.. kalian mau nitip ?"
"Makasih ya nak Jae..bunda titip apa aja deh samain aja sama Jie ya ?"
Sooyoung ngangguk "gue juga apa aja deh.. cuma nitip kopi juga ya!?" Jaebum mengangguk.
"Yaudah kita pergi dulu ya ka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanfictionKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620