Author's POV
Dengan berat hati Jinyoung turun dari mobil Jaebum. Ia dituntun menuju ruangan yang sudah Seulgi persiapkan.
"Jae... Sini !" Seulgi melambaikan tangannya meminta mereka berdua untuk segera menghampirinya.
Seulgi dari jauh bisa melihat Jinyoung yang sedikit awkward, pasti ia merasa terpaksa di minta Jaebum untuk makan dengannya.
"Ini... Gue udah bawa anaknya nih. Katanya Lo kangen sama dia!" Ucap Jaebum pada Seulgi, Seulgi terkekeh.
"hi Jinyoung.. cukup lama ya kita ga ketemu. Ayo duduk.. kita langsung makan aja!"
"Kalian bisa makan apa aja kan ? Soalnya tadi gue udah minta chef gue masakin yang spesial buat kalian !"
Jinyoung mengangguk pelan , tapi tangan kirinya meremat pada baju Jaebum, membuat kekasihnya itu menoleh.
"Kenapa sayang ?" Jaebum mengusap tangannya lalu menciumnya.
"Em maaf ga apa-apa kok" entah kenapa ia merasa sedikit gugup.
Di depannya Seulgi menatap sinis Jinyoung, tapi wajahnya berubah ceria saat matanya dan Jaebum bertatapan.
"Nyonya ... Ini makanan yang anda minta tadi !" Seorang pelayan, menghampiri dan segera menaruh semua makanan di atas meja.
"Ah iya.. terimakasih" Jawab Seulgi. Ia menoleh ke arah Jinyoung yang sepertinya terlihat sedikit panik. Moment ini membuat Seulgi tersenyum miring.
"Aku meminta chef untuk membuat beberapa hidangan laut. Kau tahu, hidangan laut disini sangat enak.. ya kan Jaebum ?" Jaebum mengangguk.
"Ah iya kau benar Seul. Sayang, kamu harus coba yang ini.. ini salah satu favoritku !" Jaebum memberikan sepotong daging ikan yang berlumur saus. Dari tampilannya saja sudah membuat salivanya keluar.
Dengan senang hati Jinyoung menerimanya, Jinyoung memang suka ikan, jadi ia tidak masalah.
Awalnya Jinyoung biasa saja, karena memang masakannya sangat-sangat enak. Tapi ia agak sedikit ragu, saat Jaebum memberikan daging kepiting di piringnya.
"Sayang.. coba ini. Ini kepiting nomor satu di Korea. Dagingnya sangat lembut!" Jaebum memberikan daging kepiting di sendok Jinyoung .
Untuk kali ini ia sedikit terlihat ragu, kepiting bukan makanan yang ia suka. Tapi Ia menoleh ke Jaebum yang menunggunya untuk makan daging itu.
"Nah bagiamana .. enak kan ? " Tanya Jaebum semangat, Jinyoung mengangguk. Mana bisa ia menolak permintaan Jaebum yang sudah berbuat manis padanya.
"Uhuk..uhuk" Jinyoung terbantuk saat mengunyah makanannya..dengan cepat Jaebum memberikannya minum
"Pelan-pelan dong sayang.. ini minum dulu.." Jinyoung segera meminumnya.
"Oh iya Jinyoung.. kau juga harus coba yang ini.. ini menu nomer satu di restauran ini.. aku yakin kau akan suka!"
Seulgi menaruh beberapa potong kerang yang sudah lepas dari cangkangnya. Jinyoung hendak menolaknya tapi ia takut di kira tidak sopan.
"Eh tapi ..."
"Eh kenapa ? Kau tidak suka ya ?" Tanya Seulgi perhatian. Bagaimana ia menolaknya.. ?
"Ah ayolah sayang.. aku jamin itu juga enak.. sedikit saja ya ?" Tambah Jaebum, akhirnya ia mengiyakan permintaan Jaebum dan Seulgi.
Jinyoung memotong daging kerang itu dan mencampurnya dengan nasi. Ia menatap potongan kerang itu dengan cemas, keringatnya tiba-tiba mengalir.
Aamp
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanfictionKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620