Bialy Onion Bread

382 69 53
                                    

Author's POV

Jinyoung duduk di depan tv sambil memakan cemilan yang kemarin ia beli. Kebetulan hari ini ia tidak ke kafe, alasannya karena ga enak badan. Padahal Jinyoung cuma ga semangat aja kerja tapi ga ada Jaebum disana, jadilah alasan ke Jackson.

Mungkin yang ga enak sebenernya bukan badannya.. tapi hatinya. Soalnya baru aja dia makan kripik yang kedua suapnya, dia hampir keselek gara-gara liat berita Jaebum sama Seulgi.

Kata reporter keduanya terlihat di bandara bersama karena mau ke Amerika bareng. Yang bikin Jinyoung lebih kesel lagi, beritanya bilang kalau hubungan dia dan Jaebum yang lagi retak karena udah ga liat mereka jalan bareng lagi.

"Emang ya lambe turah.. emang kalau ga kliatan bareng artinya ada masalah ? Tsk cuma karena seminggu kita ga kemana-mana trus ga PDA doang!" Gerutu Jinyoung, lupa yang statusnya masih jadi pacar boongan Jaebum.

Beritanya dikemas udah kaya ala-ala idol kena dispatch gitu. Padahal isinya bualan doang, buat naikin rating acaranya.

Padahal Jaebum sama Seulgi bukan Idol. Ya walau Seulgi model juga sih tapi Jinyoung ga suka aja beritanya yang berlebihan.

Jinyoung pindahin channel berita tadi eh malah makin kesel ada berita dari sosok bapaknya Jaebum. Katanya Jaebum pergi berdua karena ada hal yang mau di lakukan berdua. Supaya chemistry nya dapet katanya. Pas ditanyain sama wartawan ada apa jawabnya di tunggu aja kabar selanjutnya. Bikin ambigu dan asumsi aja.

Jinyoung kesel.. dari pada makin sakit hati dia matiin aja TV nya trus masuk kamar.
Di kamar dia coba tidur, tapi ga bisa tidur aja. Karena masih pagi juga jam 10, yang biasanya dia sibuk di kafe ini malah enak-enak rebahan. Jinyoung gatau aja di kafe ada yang lagi rapalin mantra karena ribet jaga dan mikul tanggung jawab sendirian.

Jinyoung ngebuka hpnya.. trus di kunci lagi. Di buka scroll-scroll trus matiin lagi. Goler sana goler sini.. ga jelas. Dia sebenernya nungguin Jaebum buat chat dia.

Dia berharap Jaebum tuh pamit lagi gitu sebelum take off tapi ditungguin dari tadi ga ada juga. Buka aplikasi Chat, disitu tulisannya malah Jaebum belum online semenjak semalem.

"Haaa... Gilaaa.. gini ya rasanya suka sama orang!"

"Nungguin dia chat aja bikin galau" gumam Jinyoung. Tau galau, bukannya di chat duluan malah misuh-misuh sendiri. Malu dia tuh kalau mau chat duluan. Nanti disangkanya emang berharap lebih.  Tapi Jinyoung cuma ga mau sakit hati aja nantinya.

Dia perlu tau kalau bukan cuma dia yang suka disini.. tapi Jaebum juga. Baru dia mau ngakuin perasaannya sama Jaebum. Tapi kalau kaya gitu kapan jadiannya coba ?

"Apa gue chat basa basi aja ya ? Bilang apa gitu sebelum dia take off ? Eh apa jangan-jangan udah take off ya ?"

"Gue telepon aja kali ya ?"

Jinyoung menekan no Jaebum, menunggu ada yang mengangkatnya. Tapi nada tunggu terus berputar, membuat Jinyoung berpikir mungkin pesawatnya udah take off.

Baru aja Jinyoung mau matiin , tiba-tiba dia kaget ada suara Jaebum disana.

"Halo ??" Ucap Jaebum.

Jinyoung jadi gugup karena tiba-tiba ga siap.. dia malah diem.

"Halo.. Jinyoung ?? Ada apa ? Ada masalah sama Daniel ?" Tanya Jaebum lagi.

"Jaebum.. matiin hape kamu.. pesawatnya udah mau take off !" Ucap seorang wanita di sebelahnya. Membuat Jinyoung semakin enggan bicara, ia tahu itu suara Seulgi. Mendengar suaranya yang sedekat itu, sudah pasti mereka duduk bersama.

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang