Pecan Coffee Cake

301 33 33
                                    

Jaebum's POV

Gue berjalan keluar dari lorong menuju rooftop lalu menjawab telepon Seulgi.

"Hm ? Ada apa?" Tanya gue

Gue mendengar Seulgi terisak "Seul? Lo kenapa ? Lo sakit ?" Tanya gue.

Dia cuma terisak "hiks.. hiks please gue butuh Lo sekarang!"

Gue berdecak "tapi gue lagi nemenin Jinyoung di rumah sakit!"

Seulgi semakin menangis "hikss.. Lo tega sama gue ? Hiks yaudah" lalu seulgi mematikan hpnya.

Jujur gue jadi ga tega dengerinnya, apa gue izin sama Jinyoung dulu ya? Tapi apa boleh ?

Akhirnya gue coba balik ke kamar buat minta izin sama Jinyoung tapi pas mau sampe kamar, Jinyoung keluar.

"Loh sayang mau kemana ?" Tanya gue.

"Aku tadi nyariin kamu abisnya lama banget.."

Gue nelen ludah "eh iya itu ada telepon urgent.. "

"Dari seulgi ?"

"I-iya.. "

"Kalau kamu emang ada kerjaan mendadak gapapa ko.. lagian aku masih mau disini temenin bunda sama Kaka"

"Oh gitu.. nanti aku jemput deh kalau kamu mau pulang ya ?" Tawar gue, dia menggeleng.

"Gausaahh.. aku bisa minta anter kaka nanti. Kamu kerja aja ya ?" Ucapnya sambil mendorong punggung gue.

Gue mendesah pelan "yaudah kalau gitu.. aku pergi dulu ya ?" Jinyoung mengangguk dan tersenyum manis. Wajahnya terlihat polos menggemaskan.

Gue nangkup pipinya trus cium keningnya cukup lama. Dia terkikik geli akibat bulu-bulu kasar yang mulai tumbuh di sekitar dagu gue.

"Ih udah ih geli tau ! Tajem ! Cukuran gih!"

Gu terkekeh "maunya di cukurin kamu ya nanti !"

Jinyoung merona sambil mencubit perut gue "ih manja banget, udah sana kerja dulu. Nanti kasih tau aku kalau udah pulang ya ?" Gue ngangguk, lalu pergi dari rumah sakit.

Jinyoung's POV

Gue melihat punggung Jaebum yang mulai menjauh dan menghilang di lorong rumah sakit. Entah kenapa ciuman di kening ini terasa sedikit berbeda, apa karena ia belum cukuran atau sesuatu yang lain. Jujur, tiba-tiba ada perasaan sakit yang muncul saat dia cium gue tadi. Semoga aja Jaebum ga kenapa-napa selama dia pergi kerja.

 Semoga aja Jaebum ga kenapa-napa selama dia pergi kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's POV

Jaebum turun dari mobil hitamnya menuju mansion keluarga Kang. Diluar beberapa bodyguard menjaga kediaman mewah Seulgi dan keluarganya ini. Di bagian barat mansion dikhususkan untuk orangtuanya sedangkan disebelah timur untuk Seulgi dan beberapa keluarga dekat lainnya.

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang