Chocolate Orange pastry

361 64 24
                                    

Jinyoung's POV

Jaebum masih menatapku dengan tajam.. jantungku mulai berdegup, Jaebum pasti salah paham trus dia marah sama gue.

"J-jae.. tunggu gue bisa jelasin-"

GREB

Gue gatau kenapa tapi Jaebum malah tiba-tiba meluk gue. Gak lama kemudian dia lepas pelukannya trus nangkup pipi gue.

"Humm? jJhaee??"

"Jinyoung.. kamu kenapa ga bilang kalau punya alergi seafood sih ?" Gue masih parno karena takut dimarahin, eh ternyata malah.

"Emm gue juga lupa Jae, soalnya udah lama ga makan seafood juga.."

Jaebum menepuk dahinya berkali-kali. Gue cuma natap dia aja.

"Kamu tau ga sih aku tuh takut banget pas kamu ga jawab telepon aku !aku kira Lo kolaps atau gimana di kafe!"

"Abisnya kamu ga bisa di hubungin, pas aku kesana katanya kamu pergi ke rumah sakit sendirian!"

Gue ga gatau kalau Jaebum sampe panik kaya gitu, dia sampe ngos-ngosan keringetan. Apa dia lari-lari nyariin gue ?

Gue mau peluk dia..

"Jae maaf tadi hp gue abis batre pas di jalan ke rumah sakit"

Jaebum ngusap rambut gue sambil ciumin.  

"Yaudah gapapa. trus gimana ? Apa kata dokter ?udah ada obatnya ?"

Gue kasih liat plastik obat yang gue bawa "nih obatnya.."

"Syukurlah kalau gitu.. kalau gitu di akan obatnya biar kamu cepet sembuh!" Gue ngangguk, seneng banget di perhatiin Jaebum gini.

"Kamu duduk sini.. aku ambilin minum ya ?" Gue ngangguk trus duduk di sofa sambil bukain obatnya.

Huft ternyata obatnya lumayan banyak.. kecil sih tapi sampe 4 bungkus gini.

"Nih minumnya.. ayo!" Jaebum ngasih gue gelas berisi air.

Gue memajukan bibir sambil menatapnya "loh kenapa manyun gitu ?" Tanyanya.

"Obatnya banyak banget ihh gamau !" Jaebum tertawa.

"Ih malah di ketawain sih?!"

"Ya abis kamu kaya bocah aja, lagian ini kan kecil doang.. "

"Ya kecil tapi banyak yang ihh gamau ah!"

"Heh ayo nakal ya ? Emangnya mau kulitnya perih trus kaya gitu ?" Gue menggelengkan kepala.

"Nah yauda makanya diminum rutin sampe abis!"

Gue mendengus "yauda deh gue minum"

"Nah gitu.. ntar kalau udah di minum dikasih hadiah yang manis!"

"Eh hadiah ? Beliin eskrim ya ?"

"Pokonya minum dulu nanti liat sendiri hadiahnya"

"Ih sebel yaudah" akhirnya gue minumin itu semua obatnya. Sumpah bentuknya sih kecil tapi rasanya pait banget. Kaya omongan netizen yang suka komen di Instagram .

"Blaaahh ga enak..pait! Udah tuh sekarang mana hadiahnya?" Gue menengadahkan tangan untuk meminta hadiah.

"Tck bocah banget sih.. yauda merem dong!" Tadinya mau protes tapi yaudah deh nurut aja.

Gue pejamin mata trus tiba-tiba gue ngerasain sesuatu yang manis dibibir gue.

"Permen coklat ?"

Pas gue buka mata.. Jaebum malah melesakan coklatnya dengan bibirnya.

"Emmphh Ja-jae" Jaebum mendorong coklat hingga masuk ke dalam mulut gue.

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang