Sorry baru update nih.. kalau lagi pulang ke rumah suka susah pegang hp lama-lama, mode pembantu dulu 😰
Happy reading 😬
Jinyoung's POV
Gue tiba-tiba bangun dari tidur dan baru sadar kalau gue udah pindah tempat, ga di atas kursi lagi.
Siapa yang mindahin ya ??
Yaudah tar gue tanya deh sama anak-anak.. eeh tapi ini baju siapa ?
Gue natap Coat panjang warna coklat yang masih nutupin setengah badan.Di liat-liat Jack ga pernah pake baju ginian.. punya Chris ? Orang itu malah pake kaos waktu turun salju kemaren.
Ya terus punya siapa ??
Ini kan punya....
Jaebum ? Jaebum pake Coat ini waktu tadi dateng.. ASTAGA !! INI JAM BERAPA??
Gue lirik jam tangan yang sudah menunjukan waktu jam 10. Ya Tuhan gue tidur lama banget... 4 jam ??
Gue buru-buru keluar dari ruangan.. trus jalan ke luar, niat gue mau buka kafe. Eh tapi ternyata...
Udah rame juga.. Jackson udah ngebuka kafenya duluan. Gue nyamperin Jack yang berdiri di meja kasir.
"Jack..." Dia noleh.
"Siang juga Jie.. akhirnya Lo bangun juga. Kebo banget tidur lo!" Gue terkekeh sambil pake celemek.
"Sorry-sorry gue ketiduran Jack, gue beneran ga inget kalau tidur. Gue bahkan ga tau siapa yang mindahin gue ke sofa Lo"
"Lo di pindahin setan kali" jawabnya santai yang langsung gue hadiahi sebuah tamparan di punggungnya.
"Ya kali setan bisa gendong orang..?"
"Loh bisa aja.. sampe setannya bisa bukain gue pintu loh! Hebat banget"
Gue bingung dong.. masa sih beneran ada setan disini ? Serem amat.
"Yaelah.. gitu banget muka lo. Ya sorry-sorry gue ga akan bilang pacar Lo setan deh" EH ?
"Jadi yang bukain pintu buat Lo tadi itu Jaebum ?"
"Iya lah.. ya kali setan asli..udah kabur duluan gue.
"Iya soalnya Lo kan penakut..sama kecoa aja Lo kabur"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanficKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620