Special #2800DaysOfJJProject mau bikin yang uwu ah.. walau kesel liat votes sama yang baca jomplang banget jumlahnya.
🥞🥞
Author's POV
Jaebum membukakan pintu mobil lalu menuntun Jinyoung menuju pintu masuk. Di dalam sudah ada Ryujin dan Jackson yang sedang membereskan meja dan membersihkan counter.
"wah wah ini dia boss kita baru datang!" ucap Jackson sambil berkacak pinggang.
"selamat pagi juga Jacks" jawab Jinyoung malas.
"mentang-mentang baru jadian yaa.. nempel mulu kemana-mana"
Jaebum yang melihat Jackson mengomel hanya tersenyum.
"berisik amat sih jomblo ! makanya tuh Ka Mark cepet di jadiin pacar.. jangan speak doang. Di tikung orang baru tau rasa lo!" omel Jinyoung tak kalah cerewetnya.
"eh ngerendahin gue lo.. liat aja bentar lagi gue sama dia jadian ko!"
"Hilih..bintir ligi giwi jidiyin ki" ulang Jinyoung.
"haha kalian emang selalu saling ejek gini ya ? " tanya Jaebum.
"gue ga pernah ngejek Jack beb.. dianya aja yang mulai!" ucap Jinyoung, memanas-manasi Jackson dengan memanggil Jaebum 'beb'.
"Hiii.. dasar yaa bocah !" ucap Jackson gemas.
Tiba-tiba..
"kak..kak.. itu ada mobil dari IKEA. kayanya mau nurunin barang !" ucap Chris yang tiba-tiba datang dari luar membawa nampan.
"loh kamu darimana ?" tanya Jinyoung bingung.
"ini antar sarapan ke sebelah ka.. orangnya ngopi di depan" jawab Chris, Jinyoung mengangguk.
"Yasudah kalau gitu kita liat barangnya yuk beb!" ajak Jinyoung sambil menarik Jaebum.
Jackson yang melihat kemesraan Jaejin.. ya itu sebutan Jackson untuk pasangan itu. Ia hanya mengigit lap dan seketika meludahkan kembali lapnya karena rasanya aneh.
"gara-gara Jinyoung nih"
"hahaa ciee jombloo kepanasan! makanya jangan modus mulu kak, kasian Ka Mark-nya !" celoteh Ryujin yang sedang merapikan peralatan makan di dekatnya.
"ehh kamu juga ya.. sini gue pites jadi kripik kentang lo"
Ryujin hanya tertawa lalu kabur ke belakang, sedangkan Chris hanya menahan tawa di meja kasir.
Jaebum menatap Jinyoung yang sedang mengecek jumlah barangnya, sedangkan ia terlalu larut memperhatikan .. ternyata Jinyoung kalau sedang serius seperti ini manis juga. Eh.. tapi dengan cepat ia menggelengkan kepalanya.
"ga ga dia ga manis. Orang dia galak banget sama gue"
"..gue ga boleh suka sama dia. Cukup sebatas akting aja!" gumamnya.
"Eh tapi gue emang ga suka sama dia !" Ia menggeleng kepala cepat .
Jaebum terperanjat saat seseorang menepuk tangannya.
"Barangnya udah lengkap..mau di masukin ke ruangan sekarang ?" tanya Jinyoung.
Jaebum menatap tukang-tukang yang menunggu jawabanya "oh iya boleh..lebih cepat lebih baik" jawab Jaebum. Lalu para tukang itu segera membawa barang-barang tersebut ke ruangan Jaebum.
Ia sendiri mengikuti para tukang karena mau mengatur tata letak peralatannya, jangan sampai ia tidak merasa nyaman karena ia akan berada di dalam sana sekitar 8 jam. Walau cafenya sudah buka dari pagi tapi khusus kue mereka hanya menjual dari pukul 9 hingga 4 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanfictionKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620