Ga pada kangen gue ya ?
Yauda kalau gitu bye..Hehe 😐
Author's POV
Jaebum dan Seulgi masuk ke sebuah bar di sudut kota LA. Karena masih jam 8 malam, suasana di sanapun belum terlalu ramai.
Jaebum awalnya hanya memesan sebuah bir sambil menunggu client. Sedangkan seulgi disampingnya sudah meneguk cola, karena ia tidak mau mabuk duluan. Biasa gagal nanti rencananya.
Setelah berbincang-bincang mengenai bisnis dan juga kerjasamanya Jaebum dan Seulgi masih betah duduk di dalam ruang VIP yang memang terpisah dengan ruangan biasa.
"Seul.. pesenin gue minum dong? Yang biasa ya.." ucap Jaebum pada Seulgi di dekatnya.
Seulgi menyunggingkan senyumnya "oh Lo beneran mau minum ? Yaudah gue pesenin ya ?"
"Yang biasa kan ?" Jaebum mengangguk.
Seulgi lalu menghubungi pelayan melalui tablet yang sengaja di taruh di sana untuk memesan.
Ya... Seulgi memang memesan minuman biasa yang sering Jaebum minum. Tapi karena ini juga kesempatan emas baginya, Seulgi membuat catatan khusus di bawahnya untuk menambahkan beberapa kadar alkoholnya agar Jaebum bisa mabuk, karena kalau standar minuman biasa Jaebum akan kuat dan susah sekali mabuk.
Seulgi menekan tombol enter dan menaruh tabletnya lagi "dah.. gue pesenin nih" Jaebum hanya berdehem.
Lalu keduanya tampak sibuk pada masing-masing hpnya. Jaebum yang sedang sibuk memesan penerbangan paling pagi dan Seulgi di sampingnya juga sibuk memesan..
Ya memesan sebuah kamar hotel di sekitar sini. Karena ia akan membuat Jaebum mabuk maka ia yang harus membawa Jaebum sendiri. Untung saja tadi supirnya sudah di pulangkan terlebih dahulu, jadi ia bisa bebas memonopoli Jaebum malam ini.
Tok tok
Seorang pelayan mengetuk pintu dimana mereka berada. Tak lama kemudian, muncul seorang pria muda membawa beberapa gelas dan juga botol minuman beralkohol.
"Silalan nyonya" ucap pria muda itu lalu pamit pergi.
"Heh jae.. nih minum Lo udah dateng ? Mau gue tuangin sekalian gak ?" Tanya Seulgi sok perhatian, tapi yang di beri perhatian malah sibuk dengan hapenya.
"Hmm ya " hanya itulah jawabannya. Akhirnya Seulgi pun menuangkan minumannya pada sebuah gelas khusus yang sudah di beri es batu.
"Nih jae.. gue taro sini ya ? By the way, Lo ngapain sih ? Masih ada orang yang mau ketemu sama kita emangnya ?" Tanya Seulgi lagi mencari topik pembicaraan.
Jaebum mengetik sesuatu di hapenya lalu menatap Seulgi sekejap lalu beralih pada botol yang tadi Seulgi tuangkan airnya.
"Iya gue mau ketemu sama temen gue yang punya jet pribadi. Gue mau pinjem pesawatnya buat gue pulang besok" tanpa basa-basi Jaebum meneguk botol yang dipegangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanficKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620