Author's POV
Skripsi Jinyoung berjalan dengan lancar begitu juga dengan Wisudanya. Tak di sangka, Jinyoung bisa lulus dengan nilai cumlaude hampir sempurna yaitu 3,80.
Semua ini berkat bantuan dari keluarga, teman dan juga Bambam pastinya selaku sumber informasi dan juga sumber penelitian.Ia juga berterimakasih pada followers Instagram Jie'S Diary karena selalu memberikan semangat bagi dirinya.
(Ngetik paragraf ini udah kaya nulis kata pengantar skripsi beneran dah 😅)
Jack yang sengaja cuti dari pekerjaan sudah menunggu Jinyoung di luar dengan seikat bunga dan balon khas wisuda.
"Yoooo... Jinyoungieee akhirnyaaa lulus juga yaa. Abang bangga sama kamu dek " ucap Jackson sambil memeluk Jinyoung yang memakai toga.
Jinyoung memutar matanya sebal "Abang.. Abang, sejak kapan lu jadi Abang gue.. Abang gojek iya ?" Serempet Jinyoung sadis tapi diiringi tawa.
Jackson tak marah karena ia tau Jinyoung emang begitu "lah kan gue emang suka jadi gojek lu kalau malem malem dari kosan temen lu"
"Pasti gini 'jack jemput gue dong.. Jack anter gue dong ke tempat print' gitu kan"
Orang tua Jinyoung hanya tertawa melihat kelakuan anak dan sahabatnya itu
"Maafin anak Tante ya jekk.. kalau selama kuliah Jie suka repotin kamu!" Akhirnya mama Park membuka suara.
Jackson mesem-mesem aja "ya ga apa sih tan.. lagian kalau jek ga sibuk mah kemana aja juga dianter buat jie mah"
Bug
Jinyoung memukul bahu Jackson "apasih lu.. udah diem berisik!"
"Iya deh.. asal abis ini traktiran makan ya jie ?"
"Kebiasaan emang... Makan mulu yang di pikirin. Yauda lu sekarang ikut kita aja"
Mama Park mengangguk "iya kebetulan siang ini kita mau makan-makan sekalian syukuran rayain kelulusannya Jinyoung"
"Wah beneran tan? Kalau gitu ayo deh.. hehe" akhirnya keluarga kecil Jinyoung dan Jackson pergi ke tempat makan setelah Jinyoung mengganti bajunya.
Setelah lulus, Jinyoung ga langsung cari kerjaan. Katanya dia mau istirahat dulu. Jadi kerjaan dia cuma review makanan aja.
Tapi gitu-gitu tetep aja pendapatan dia lumayan. Kalau ga dari endorse ya.. dari adsense di YouTube.
Jackson pernah nyaranin Jinyoung buat jadi Youtuber fulltime aja. Tapi Jinyoung masih bingung soalnya kalau gitu dia harus nyiapin materi dan ngerasa kaya di kejar-kejar deadline. Sedangkan sekarang ini kan terserah dia mau kapan nge-upload foto atau video review makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanfictionKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620