Jinyoung's POV
Seperti yang Jaebum janjiin dia mau anterin gue ke tempat reunian. Malah dia sempet mau nungguin sampe acaranya selesai. Tapi gue tolak karena ya kasian juga nungguin lama.
Akhirnya dia mau ke club temennya aja dulu buat buang waktu. Ya gue sih gapapa asal dia ga aneh-aneh aja di club, dan gue percaya dia ga akan bikin masalah .
"Yauda gue tunggu di club aja ya.. Lo kalau udah selesai chat gue.. nanti gue jemput" katanya sambil nganterin gue ke depan pintu cafe.
Gue ngangguk, dia ngusap rambut gue trus cubit pipi gue "yauda gue pergi dulu ya ?" Ucapnya sambil melambaikan tangan.
Gue ngeliat dia masuk mobil trus masuk ke cafe. Di dalem sudah ada beberapa orang temen kelas gue yang udah duduk sambil ngobrol.
Gue nyari Jisoo tapi dia lagi sibuk siapin pesanan untuk dinner. Jadi gue mutusin buat duduk sambil inget-inget nama temen . Gue suka lupa nama orang kalau udah 3 tahun ga ketemu.
Pas lagi inget-inget nama, tiba-tiba ada yang nyamperin gue. Awalnya gue biasa aja, karena masih mencoba inget wajahnya. Tapi pas gue inget siapa dia.. gue jadi gemeteran.
Dia.. dia temen sekelas gue yang pernah ngejar-ngejar gue waktu sekolah. Kalau inget jaman itu..rasanya malu dan takut juga.
"Hei.." sapa dia sambil nepuk bahu gue. Gue tersenyum kecil trus bales sapaannya "uh hai"
"Lo inget gue kan ?" Tanyanya.
Gue ngangguk sambil sedikit nunduk "i-iya gue inget ko""Oh syukurlah.. gimana kabar Lo ?" Tanya-nya lagi.
"Gue baik.. " dia ngangguk sambil natap gue.
"Lo ga berubah ya.. masih kaya dulu" katanya, gue cuma diem..
"Tapi Lo makin manis" ughh gue rasanya mau pulang aja kaya gini ceritanya. Gue tau kemana arah pembicaraan ini. Gue ga suka.
"Lo juga sama kaya dulu" jawab gue sekenanya.
Dia ketawa "ah masa sih ? Gue udah berubah loh.. kata orang gue makin keren. Tapi gue ga yakin kalau belum denger dari mulut Lo!"
"G-gue juga gatau sih hehe"dia masih senyum natap gue.. aghh gue ga suka tatapan itu.
"Lo udah punya pasangan?" Tanya dia .
"U-udah.. emang Lo ga nonton tv ?" Tanya gue balik. Gak mungkin kalau dia gatau gue pacaran sama Jaebum.
"Oh...jadi bener ya beritanya ? Telat dong gue?" Gue ga tau harus jawab apa.
"Guys... Ayo sini kita makan dulu" teriak Jisoo dari tengah ruangan.
"Jie... Sini makan deket gue!!" Tambahnya sambil melambaikan tangannya cepat. Gue lirik ke orang yang ada di deket gue.
"Eh...yaudah kita makan dulu" ajak gue sambil lari nyamperin Jisoo. Sumpah ga nyaman banget deketan sama dia.
"Nih makanan lo" Jisoo nyodorin piring yang isinya makanan pesanan gue. Gue duduk di antara Jisoo dan wonpil, sahabat yang paling Deket. Wonpil ngobrol banyak tentang kerjaannya.
Saat gue,Jisoo dan Wonpil lagi ngobrol. Gue bisa rasain ada sosok yang lagi merhatiin gue, tapi gue coba abaikan aja.
"Jie.. Lo nyadar ga sih dari tadi dia natap Lo terus ?" Bisik wonpil.
"Ssstt... Gue tau, tapi gue males liat dia.."
"Tapi tadi sempet ngobrol sama dia ??"
Gue berdecak "kalau ga kepaksa juga gue males pil"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]
FanfictionKisah dua orang sahabat yang nekat bikin usaha yaitu toko kue. Dengan modal pas-pasan dan ilmu yang minim mereka membangun usaha tersebut. Disaat yang bersamaan Jinyoung jatuh cinta pada chef di kafe miliknya.. ▶️281119 ⏹️290620