Aku menunggu Corbyn di depan kelasnya. Ini sudah waktunya pulang. Kurasa ia akan keluar sebentar lagi.
Jblak!
Pintu kelas terbuka. Aku telah siap menunggu Corbyn keluar. Namun orang yang keluar pertama dari kelas tersebut tidaklah sesuai dengan ekspetasiku.
"Haz-zel? Lo ngapain disini?"
"Nungguin Corbyn."
"Oh.." Dia menunduk.
Corbyn keluar dari kelasnya. "Eh, udah disini aja. Ayo balik! Bye, Niel!" Corbyn merangkulku dan mengajakku pergi dari hadapannya.
Aku dan Corbyn telah sampai di parkiran. Bukannya menghampiri mobilnya, Corbyn celingak celinguk ga karuan.
"Napa, Byn?"
"Engga, mobil gue kok gaada."
"Lah itu di pojokan?"
"Bukan, mobil gue udah ganti."
"Oh, jadi ceritanya ngajakin pulang bareng biar bisa sekalian pamer, gitu?"
"Ehe-"
Aku menarik kunci mobil yang ia genggam di tangannya.
"Lah anj*ng Porsche?!?"
•
Aku dan Corbyn sudah berada di mobil dan dalam perjalanan pulang. Aku yang menemukan mobilnya tadi. Ternyata dimana? Di parkir di depan Subway yang ada di seberang sekolah biar ga ketahuan.
"Tumben lu langsung ngalihin perhatian dari Daniel. Biasanya juga nyelonong pergi."
"Dih! Ini kan beda situasi. Gua juga ngertiin lu kali ah. Emang tadi dia bilang apa?"
"Intinya dia tanya 'ngapain lu disini' pengen banget gue bales sama 'suka-suka gue lah sekolah juga bukan punya elu' tapi malah gue bales sama 'nungguin corbyn' eh elunya langsung nongol. Berkah bener dah."
"Nah kan bener, gue tu life-saver lu," ucapnya dengan memasang ekspresi idiot ketika menyetir. Aku dan Corbyn tertawa bersama.
Karena bosan, aku memainkan handphoneku dan membuka instagram. Di sana, muncullah story Daniel yang belum kulihat.
"Nu-uh. Jangan secepet itu bukanya. Kuyakin ntar lu nyesel." Diem-diem ngelirik. ok gud.
Aku tak peduli dengan apa yang ia katakan. Aku membuka story Daniel dan melihat
melihat
melihat apa hayo
melihat itu ih
cewe
blonde
duduk di depannya
sambil senyum
tapi ditutupin
kea foto tumblr gitu
tumblr tay tay an-
jangan bilang ini..
ketua eskul make up di sekolah
Abbey?
kan temen deket gue dulu..
"Woi lu napa?"
"Kayaknya dia dapet cewe baru deh, Byn."
"Siapa?"
"Abbey. Temen deket gue pas smp dulu."
✰
2019 ©️ jal0ux
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐨𝐫𝐠𝐨𝐭𝐭𝐞𝐧 | djs
Fanfiction"What?" "What?" "Y-you l-love me?" "Yes. I did. I do. And will always do." [ written in bahasa ] 2019 ©️ 𝐒𝐄𝐀𝐕𝐄𝐘𝐋𝐎𝐆𝐘