15

6.7K 551 26
                                    

Ruangan berukuran 4*4 itu kini telah di penuhi sekumpulan pria tampan, muda dan tentu sukses. Seakan untuk berada di ruangan itu mereka sudah melewati seleksi terlebih dahulu. Tak ada satupun yang tidak berboboy di antara 7 pria tampan yang ada di sana.

Di urut dari yang paling tampan versi orang normal ada Januar meski di antara yang lain hanya dia yang berpakaian Casual layaknya seorang mahasiswa namun pesonanya lah yang paling menyilaukan, lalu ada Steve seorang direktur muda yang bahkan masih tetap tampan saat sakit, lalu ada dirga seorang yang memulai karir sebagai reporter dan berakhir sebagai penyiar berita utama, tak hanya itu wajah tampannya membuat Dirga dengan begitu saja menjadi seorang selebgram, kemudian ada hessel si oriental yang sukses dengan bisnis Restaurantnya hessel adalah yang paling loyal di antara yang lainnya, sikap hessel sungguh membantahkan persepsi bahwa kebanyakan orang berdarah campuran cina itu pelit. Karna Hessel tidak sama sekali, Ia bahkan selalu menggratiskan apapun yang di makan temannya di restaurannya, paling cepat saat di mintai bantuan mungkin karna itulah hessel menjadi yang lebih dulu menikah bahkan sekarang hessel sudah memiliki dua orang putra berusia 4 dan 2 tahun. Istrinya seorang pribumi asli berdarah jawa, tidak terlalu cantik untuk Hessel yang tampan dan kaya raya, istrinya hanya seorang mantan pelayan di restorannya. Namun tentu saja Hessel sangat mencintai istrinya. Sejak sekolah Hessel terkenal yang paling lurus di antara yang lainnya dan diantara yang lainnya hanya hessel yang tidak berkuliah. Setelah Hessel di posisi berikutnya Ada Regiansyah hobinya memainkan games membuat Regiansyah atau Regi menjadi sangat melek teknologi, saat ini Regi merupakan Manajer pengembangan Google di Jakarta diantara yang lainnya Regi adalah yang paling dekat dengan Steve sebenarnya Regi dekat dengan yang lainnya,sifat penyabar dan pengertian Regi lah yang menjadu faktir utamanya. Tak ada satupun rahasia yang tak Regi tau dari teman-temannya meskipun begitu Regi tetaplah si penjaga rahasia nomor satu, Regi bahkan tutup mulut tentang bagaimana hubungan Steve yang sebenarnya dengan Syadza juga Tamara.  Dan entah siapa yang ada di posisi ke enam juga ke tujuh wajah mereka yang mirip membuat penilaian bersifat subyektif.  Ya, mereka adalah si kembar Kian dan Kean. Yang satu seorang teknisi pesawat dan yang satu lagi adalah pilotnya karna pekerjaan mereka itulah, mereka berdua menjadi yang jarang ikut kumpul.

..
..

Wajah Steve muram, Ia bukan tak suka teman-temannya berkumpul, yang Ia tak suka adalah pria berbaju merah yang saat ini sedang duduk juga ikut bercanda bersama teman-temannya.

"Kenapa dia kesini?" Bisik Steve pada Regi

"Januar? Ya dia mau datang, anak-anak juga minta dia datang. Masa gua tolak kecuali lu mau yang lain tau tentang Grace" ucap Regi.

Meskipun kesal Steve pun tidak bisa berkomentar lagi.

"Eh.. lu cuma sama Regi? Istri lu mana?" Tanya Si pilot Kian.

"Lu pikir istrinya robot? Dua hari Steve koma sudah pasti istrinya tidak bisa istirahat. Dan baguslah ada regi yang bisa jaga" ucap Hessel

"Paling ngerti wanita ya, si cina kita ini" ledek Januar

"Iya si cupu sekarang udah mulai sombong mentang-mentang udah punya buntut dua" saut Dirga

Hessel tersenyum bangga. Ia tentu bangga menjadi seorang suami juga ayah.

"Wah padahal gua mau liat istri lu, gua kan kemarin ngga dateng" ucap Kian

"Cantik kok.." ucap Kean

"Iya cuma BESAR.. Ngga nyangka loh seleranya Steve yang lebar-lebar gitu" ledek Dirga

Januar melempari Dirga dengan kacang yang sedang Ia makan.

"Mulut lu Dirga..kalau ngomong lugas banget" ucap Hessel

"Karna itu dia jadi reporter.. kalau ngomong nyakitinnya ngga nanggung" saut Kean

Purple Land (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang