Hai,suami..
Apa yang sedang kamu lakukan saat ini?
Apa kamu merindukan ku?
Aku harap tidak.Kalau tulisan ini sampai pada mu artinya tugas ku di dunia ini telah selesai dan lewat tangan mu aku ingin kamu melanjutkan Tugas ku, Tugas kita selayaknya manusia.
Aku tau kamu membenci ku, Aku tau kamu mungkin tidak bisa memaafkan mu. Tapi percayalah aku mencintaimu...
---
Aku tidak tau harus dari mana akan ku mulai. Sejak aku yang mulai mencintai mu atau sejak takdir memutuskan untuk kita saling terhubung..
Aku memulai semua ini dengan rasa hutang budi yang besar.
15 tahun lalu, seorang wanita datang ke rumah ku. Dengan pakaian basah nya karena menembus hujan. Di tangannya menggenggam sebuah map. Ia bahkan mengigil kedingan, aku masih sangat karna aku sendiri yang memberikannya handuk.
Wanita itu datang untuk memberitahu ibu ku bahwa Ia di paksa untuk mendekati ayah ku, untuk menghancurkan keluarga kami. Ia sungguh tidak mau, tetapi saat itu Ia harus menyelamatkan anaknya. Orang yang memaksanya adalah pesaing bisnis ayah ku. Mereka ingin menjatuhkan perusahaan ayah ku.
Mereka tau bahwa ayah ku akan hancur tanpa Ibuku di sampingnya. Karna itu mereka ingin menghancurkan dari dalam.
Ibuku berusaha menyelamatkan wanita itu juga anaknya.
Aku,Ibuku,supir ku dan wanita itu kami pergi bersama dan kecelakaan itu terjadi. Kami selamat , lalu aku dan Ibuku tau bahwa kecelakaan itu terencana. Ibuku terlalu takut untuk menolong wanita itu lagi, demi keselamatan aku dan adi ku. Ibuku tutup mulut. Bahkan saat Ibuku tau wanita itu di paksa masuk ke rumah sakit jiwa tidak ada yang bisa Ibuku lakukan. Wanita itu tidak marah Ia hanya terus meminta kami menyelamatkan anaknya dari sang ayah dan ibu tirinya. Namun Ibuku tetap tidak bisa melakukannya, Ibuku terlalu takut sesuatu yang buruk terjadi pada keluarga kecilnya. Saat itu kami belum seberkuasa saat ini. Ya,Steve wanita baik tetapi malang itu adalah Ibumu. Dia datang untuk menyelamatkan keluarga ku, tetapi kami tidak bisa membantunya. Ibuku tertekan dan menjadi lebih sering sakit. Ibuku menutup rapat-rapat ini dari orang lain, rasa penyesalan itu terus membayangi ibuku. Hingga di akhir waktunya pun Ia meminta ku untuk menyelamatkan kamu dan Ibumu.
Steve, aku paham kenapa kamu membenci ku. Aku menerimanya..karna mungkin jika bukan karna ingin menyelamatkan keluarga ku kamu dan Ibumu akan baik-baik saja.
Steve atas nama ibuku, aku meminta pengampunan mu dan Ibumu. Maaf membuat mu harus melewati hari-hari berat mu. Aku bahkan tidak sanggup untuk sekedar membayangkan bagaimana kamu dapat bertahan dengan semua kekerasan itu.
Steve, tolong maafkan kami.
---
Aku tau, aku paham apa yang aku berikan padamu tidak sebanding dengan apa yang kamu dan Ibumu korban kan.
Aku berharap ini belum terlambat steve, dengan kekuasaan yang kamu miliki saat ini. Kamu bisa mengakui ibumu kamu bisa tinggal bersama ibumu.
---
Kamu benar aku tidak pantas bahagia, aku tidak pantas menerima kebaikan mu. Tetapi semakin hari kamu semakin baik padaku aku merasa aku mencurangi mu. Aku menikmati semua kebaikan mu di saat kamu tidak tau bahwa penyebab beratnya hidup mu adalah aku.
Steve, aku tau setelah ini kamu akan lebih membenci ku. Benci aku sebanyak yang kamu mau dan bahagialah, aku mohon bahagia lah. Hiduplah bersama ibumu dan wanita yang kamu cinta. Terimakasih sudah meminjami ku banyak ke bahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Land (Complete)
Romance"Ada yang salah dengan kepala mu! Berhentilah sebelum semuanya semakin parah!"