EXO POV
"Hyung, perempuan tadi, kira kira dia akan mengetahuinya atau tidak? Dia orang baru disini, kalau---" omongan baekhyun terpotong
"Kau yang akan membuat dia tau kalau kau tidak bisa menutup mulut mu!" Protes xiumin
"Ya! Aku kan hanya ingin bertanya, kenapa kau sangat sensitive sekali" protes baekhyun
"Sudah lah, yang terpenting sekarang jangan membahas itu, kita akan latihan untuk perform kita nanti" seru kris
"Woooooo" seru yang lainSoo In POV
Aku terbangun, kira kira berapa lama aku tertidur, ahh aku tidak tau, nampaknya tidak terlalu jauh dari gedung SM. "Unnie, kita kenapa disini? Ini kan lokasi untuk..."
"Yaampun soo in kau ini, kau bekerja disini dan tidak tau untuk apa kita kesini? Ckckck, ya benar ini tempat untuk acara besar, dan artis mu, exo, akan tampil hari ini, jadi cepatlah keruang ganti mereka, aku masih ada barang di bis" seru unnie tadi
Yaahhh, jadi benar aku bekerja dengan exo, tapi, exo itu yang mempunyai 12 member? Aigoo banyak sekali.Aku pun membuka pintu, wow, berisik sekali, banyak orang lalu lalang, membersihkan makanan, ah ngomong tentang makanan, aku belum makan. "Soo in, sedang apa kamu disana? Cepat riasi mereka!" Teriak seorang pria yang ku kira umurnya awal 40 an. "Ahh maaf" aku pun langsung berjalan kearah meja rias, menata alat rias ku. Aku pun langsung meriasi mereka satu persatu, mulai dari pria bermuka seperti bakpau, aku belum hafal nama nama mereka, ahh bagaimana ini, yang kedua aku rasa laki laki ini bernama luhan, karena tadi ada yang memanggilnya, yang ke tiga "ah soo in, jangan riasi kris terlalu tebal, dia tidak menyukainya" pinta manager tak "baiklah" jawabku. Waahh aura pria ini, nampaknya dia orang yang serius ah aku harus fokus, disini ada 4 orang tatarias, jadi, aku hanya memegang 3 orang saja, senangnya hahah "soo in, kalau kau sudah selesai meriasi mereka, tolong pakaikan kemeja itu untuk sehun!" Pinta seorang ahjumma, kurasa, ah bagaimana ini? Aku belum hafal mereka, "baiklah" jawabku, aku pun mengambil kemeja itu dan.. Yaahh kau tau, aku hanya linglung mencari yang mana yang bernama sehun, "hei, itu baju untukku bukan?" Tanya seorang lelaki "ngggg, kau yang bernama sehun?" Jawab ku gagu "tentu saja bodoh, bagaimana kau bisa bekerja disini, kalau kau tidak hafal muka dan nama kami?" Jawabnya ketus "ahh maaf" aku pun memakaikan kemeja itu, sungguh, dia sangat tinggi. Setelah selesai memakaikan kemeja itu, ia langsung menuju ke arah member yang lain, dan tampil. Mengingat perut ku, aku pun keluar untuk mencari makan, aku hanya punya waktu 5 menit, saat aku keluar, aku melihat sesuatu yang salah dari arah parkiran, dan aku melihat ada segrombolan orang mengutak atik van.........
EXO!
Oh tidak, mereka melihat ke arah ku! Bagai mana ini?!
----------------------------------------------
Gimana hayo???
Maaf yaa lama ga ngepost, karena sakit 2 minggu jadi ga sempet ngelanjutin dan maaf pendek, besok aku pasti nge post! Jangan lupa
Vote
Comment
Follow!I love you guyzzz
XoXo
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are...
FanfictionEXO, boy group asal korea terlibat dalam pemusnahan satu klan yang terbilang cukup di takuti yang akhirnya klan itu pun musnah, Tapi tidak selamanya... Copyright © 2014 by Caramel-Macchiato