Apa yang ingin kamu lakukan ketika libur kerja?
Aku, ingin bangun siang bermanja manjaan bareng kasur tercinta, nonton drama korea sambil nyemil taro, sarapan dirapel makan siang pake apk go food dan mandi dirapel sore.
Ingin sekali..
cuma sebatas ingin.
Gegara si anti pecah, ofar. ekspektasi libur kerja jadi ambyar.
Tau jailangkung? Iya dia kaya jailangkung. Datang tak diundang, pulang.. bodo amat suruh pulang sendiri. Suruh siapa tiba tiba nongol depan pintu, jam 6. Bayangkan aku masih ngimpi bareng lee seung gi, dia gedor gedor pintu macem satpol pp yang razia kamar mesum. Anjir"Allahu robbi.. nyet woy, siang ini. Perawan jam segini baru bangun." Semprotnya ketika baru kubuka pintu kamar. Kebiasaan dia, senang sekali meraup wajahku dengan tangannya yang kampretnya bau kampret.
"Eh bapaknya nyet, itu tangan bau apaan? Pasti bau ketek loe kan?"
Asem banget, gara gara kampret mataku jadi melotot seger.
Dia nyengir, main nylonong masuk. Kuhadang badannya, enak saja main masuk kamar perawan. Bisa bisa aku di espe ibu kost."Pelit amat, gue laper. Ada makanan ngga?"
"Duduk depan kamar" kutarik tangannya menuju kursi depan kamarku.
"Laper ki.. gue nyampe tadi malem, kesini tapi kosong. Terus gue cari kosan laki disebelah gang depan. Dari semalem ki, belum makan" ucapnya panjang lebar, memegang perutnya.
"Iyo le iyo, nanti tak ajakin makan yo." Kuelus lengannya. Baru sadar, dia cuma pake kaos putih ditengahnya ada gambar, entah gambar apa. Celana training pendek. Hmm mau apa dia sebenernya?
"Heh bocah, cuma minta makan. Pake mikir segala. Loe punya duwit kan?" Ujarnya sambil ngamatin aku yang sedang ngetuk ngetuk dagu dengan jari sambil manggut manggut.
"Tujuan loe kesini mau apa?" To the point sajalah
"Hehehe.. gue mau kerja ditempat loe boleh? Job foto buat majalah lagi kosong" tuhkan bener..
Sebelum mandi -cuma bilas muka sama gosok gigi sih lebih tepatnya- ganti baju kaos biru, celana training panjang. Aku pesen ofar biar nunggu didepan kamar.
Bukannya nyari makan, ditaman. Karena bubur taman enak cuk. Aku doyan. Demen pisan. Ofar mengajaku ketempat gym, katanya biar sehat. Ototnya bentuk, dada dan perut kotak kotak. Lah aku? Dadaku sudah bentuk sendiri, mana mungkin bisa kotak kotak. Haha edan. Oke skip bagian dada.
Sudah aku nyerah, capek. Belum sarapan diajak ngegym pagi pagi. Aku duduk dikursi deket kaca. Tarik nafas... hembuskan.. terus begitu."Kuy, foto yuk.." ofar mengambil hp dari sakunya, dan mengarahkan foto ke kaca. Udahlah gaya seadanya.
'Cekrek' bunyi bidikan. Setelahnya ofar pamit ke kamar mandi.Tung notifikasi instagram berbunyi, lah siapa yang tag ig ku. Jengjeng..
Dilike oleh arin.rahmawaty dan 500 lainnya
Ofarguchi bareng monyet gue. Lama ngga ketemu, jadi bohay ajah nih doi😍😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir atau Kesengajaan Belaka?
RomanceJungkir balik dunia yuki, membuat dia mau tak mau memutar otak untuk bisa bertahan hidup. "mas?" kupandangi wajahnya yang tersenyum manis mengandung arti . maksudnya apa ini? "ada yang bisa menjelaskan?" dengan isyarat mata kupandangi orang diseke...