Hari demi hari telah mereka lalui bersama. Siang dan malam silih berganti seolah lebih lambat. Sampai akhirnya tepat saat ini, hari yang selalu di nanti pun tiba. Hari pernikahan seorang kakak, sahabat, kerabat dan orangtua bagi mereka mereka yaitu Jungkook dan Lisa.
Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya datang setelah sebulan lebih lamanya mereka turut membantu dan di sibukkan oleh persiapan perayaan ini. Perayaan yang pasti di ingikan dan di impikan oleh setiap pasangan dimana pun.
Lisa saat ini tengah berada di kamar pengantin bersama dengan lima gadis cantik yang nantinya akan mengiringi sang pengantin wanita. Kelima gadis itu sejak tadi tidak henti-hentinya memandangi sang pengantin yang amat sangat cantik bak bidadari itu.
Matanya berkilauannya seakan memancarkan kebahagiaan yang tiada tara. Bibirnya yang tipis tidak berhenti menebarkan senyuman yang bagi siapapun melihatnya, mereka akan ikut merasakan ketenangan di dalam hatinya.
Lisa, sang pengantin wanita hari ini sungguh sangat luar biasa cantiknya. Wajah serta hatinya begitu berseri karena hanya dalam hitungan jam lagi gadis itu akan resmi menjadi istri dari pemuda tampan bernama Jeon Jungkook.
"Hei, kenapa kalian ngeliatin aku terus sih?" Tanya Lisa yang sedikit malu. "Make up nya aneh ya?"
Mendengar itu, semuanya kompak menggelengkan kepalanya.
"Ngga kok, kak. Justru kak Lisa itu cantik banget." Sanggah Chaeryeong.
"Iya kak, kita kalau jadi cowok juga pasti udah naksir sama kakak." sambung Yeji.
"Iya, kak Jungkook beruntung banget dapetin kakak." tambah Yuna seraya memandang Lisa hangat.
Lisa melirik Yuna, "bisa aja kamu, Yun. Kamu juga cantik banget kok. Kai beruntung bisa dapet pacar kaya kamu."
Yuna terkekeh kecil. "Kakak bisa aja. Masih jauh cantik kak Lisa dari pada aku. Apalagi sekarang, aura kakak keluar banget. Cantiknya jadi tambah berkali-kali lipat."
"Kak Lisa pasti hari ini bahagia banget ya?" Tanya Ryujin teduh.
Pandangan Lisa menerawang, lalu menarik napasnya panjang, "aku ngga bisa ngelukisin seberapa bahagianya aku sekarang." Matanya perlahan mulai berkaca-kaca.
"Astaga kak, aku ikut bahagia banget liat kakak bahagia kaya gini." Lia bergerak merangkul lengan Lisa dan menyandarkan kepalanya ke pundak pengantin itu.
Lisa tersenyum hangat. Menatap kelima gadis yang menemaninya disini satu per satu "Kalian juga nanti bakal ngerasain sendiri kok gimana bahagianya saat ini."
Semua gadis cantik disana pun hanya tersenyum menanggapi ucapan Lisa.
Tok
Tok
Suasana hangat dan haru di akhiri oleh suara ketukan pintu dari luar. Seseorang di luar sana akhirnya membuka pintu secara perlahan dan menampakan pemuda tampan yang tidak lain adalah adik kandung dari sang pengantin wanita itu sendiri, Hueningkai
"Kak?" Panggilnya seraya masuk ke dalam.
Mata Hueningkai terus menatap ke arah kakaknya yang kali ini terlihat sangat berbeda dari biasanya. Pemuda itu terpesona bagaikan melihat bintang jatuh yang jarang sekali ia lihat.
"K—kak?" Panggilnya lagi. Ia terkesima dengan kakaknya sendiri.
Semua gadis yang ada disana hanya menahan tawa, melihat Hueningkai yang saat ini dalam mode menganga-nya.
"Apa, Kai?" Tanya sang kakak.
"Eung... kok kak Li cantik, sih?" Tanya Hueningkai yang akhirnya tersadar dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐿𝑜𝓋𝑒 𝐼𝓈 𝐿𝑜𝒷𝑒 √
FanfictionTXT X ITZY FT. JUNGKOOK LISA Lima orang Pria tampan yang belum mengerti apa arti kata Cinta sesungguhnya..