"Yohan, Sunwoo, Jeno, Jaemin, Nayla, Hena, Siyeon piket!!" Seru Bomin aka seksi kebersihan sambil bacain daftar piket di mading, dia ngatur kelas ketat banget coy pokonya sampe ada kotoran sekecil upil haechan kita kita semua langsung didenda ceban.
"Ket piket piket eta piket piket~" Bomin joget joget kayak bang jali di atas meja sambil nyanyi ga jelas, emang dia itu agak rada rada sih ya jadi maklum.
Gue yang baru aja mau ngelangkah keluar kelas langsung ngehela napas dan balik lagi ke dalem buat ngambil sapu bareng Siyeon, Yohan ngambil pengki terus jalan ke depan dan berenti di depan pintu sambil megangin pengki.
"Eh, macam pula budak satu ini!" Teriak Bomin ke Yohan sampe pengki yang dipegangnya jatoh ke depan.
"Apaan si lo bom, brisik bego" kata Yohan sambil diriin pengkinya lagi.
"Lagian lo, gak kerjaan banget mejeng di situ kaya ganteng aja"
Yohan emang ganteng Bom, tapi sengklek.
"Terus gue harus apa tai"
"Nyapu!!"
"Sapunya dipake semua ga liat? Yakali gue nyapu pake lidah"
"Ngambilin sampah di kolong meja, beresin meja guru, ngelap jendela, banyak tuh kerjaan gimana si lo"
"Udah dikerjain semua ituuu"
"Halah lo mah emang dasarnya pemalas, cowok pemalas tuh cocoknya sama cewek yang bewokan han"
"Dih mana ada, gokil lo"
"Ada lah!"
"Bacot sempak!" Samber Jeno yang lagi sibuk ngelapin papan tulis. Mana dekilnya naujubileh ya gusti.
Bomin sama Yohan langsung diem, dan mereka pun lanjut ke kegiatan masing-masing. Ini si Yohan masih aja megangin pengki sambil ngejedog di depan pintu nungguin sampah dateng, mana dia malah maen hp kan anying.
Pas gue udah sampe depan pintu, dengan sengaja gue dorong kasar sampahnya pake sapu ngebuat Yohan kaget sampe hpnya jatoh ke atas pengki.
Prak!
"Ett selo mak" kata dia yang baru nyadar kalo gue liatin dari tadi. Yohan ngambil hpnya di bawah.
"Lo tuh udah jaga pengki doang kaga becus lagi, pengen gue colok aja mata lo pake gagang sapu" kata gue kesel.
"Tau nih emang temen lo!" Samber Bomin yang sekarang udah duduk di salah satu bangku.
"Ya elonya ngagetin gue bangke" bales dia, gue pun cuma micingin mata sambil ngehela napas kasar terus lanjut nyapu lagi.
Setelah acara piket kelar gue langsung naro sapu di belakang dan ngeraih tas yang ada di atas meja gue.
"Gaes temen lo masih gak ada kabar apa tuh? Pak Kibum nanyain nih" kata Sunwoo yang udah kelar bersihin papan tulis, dia duduk di meja guru sambil megang hp.
"Hah? Siapa? Temen gue banyak" Tanya Siyeon, gue ikut noleh.
"Jaemin, oyot" jawab Jeno masih fokus ngelapin jendela.
"Lahh, kemaren gue ngeliat dia anjir Woo!" Kata Siyeon antusias sambil jalan deketin Sunwoo, gue juga ikut-ikutan.
Hehe, gini nih kalo gak ada Yeji ama Ryujin. Kaya orang bego jadinya.
Sunwoo naikin sebelah alis, "Hah?"
"Pulang sekolah gue sama Saeron liat dia naik motor ke sini ngejemput ceweknya yang anak kelas sebelas itu, kenal kak Nancy gak?" Siyeon natap kita semua satu satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fanfiction[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019