26. Menjauh

3K 392 27
                                    

Tiga hari berlalu.

Masih sama aja dari biasanya, gue dateng ke sekolah dengan tas gendong abis itu berenti depan loker yang ada nomer absen gue, karna kelas gue sekarang di lab soalnya nanti pengen praktek jadinya semua tas harus taro loker.

Pas gue buka, ternyata banyak banget sampah di dalemnya sampe jatoh jatohan ke lantai, terus juga ada beberapa kertas isinya caci makian yang bikin gue empet banget bacanya.

"Sabar sabar.. orang sabar otaknya besar." Gumam gue sambil narik napas terus dihempasin lagi.

Setelah buang buangin sampah yang ada di dalem loker ke tempat sampah, gue langsung naro tas gue di situ gak lupa ngambil beberapa buku pelajaran buat hari ini.

Gue masuk ke dalem kelas dengan santai walaupun banyak yang mandang gue gak suka, mayoritasnya sih cewek. Apalagi Somi, beuh udah kayak ngajak perang jarum pentul.

"Bisa biasa aja gak sih matanya?" Tegor gue ke Somi, Somi mendecih sambil terkekeh.

"Kenapa gue doang yang ditegor? Yang laen kaga?" Kata Somi.

Gue yakin, dia yang ngerencanain buat naro sampah di loker gue. Gue pun cuma diem sambil mandang dia datar abis itu duduk di tempat gue samping Yeji ama Ryujin.

"Udah sabar Nay, orang kaya dia mah gausah diladenin, emang kek gitu mukanya" kata Yeji sambil nepuk-nepuk bahu gue.

"Gue kesel banget anjir" geram gue, gak lama bel masuk bunyi.

•••

"Lo mau gue beliin apaan?" Tanya Ryujin waktu bel istirahat pertama bunyi 5 menit yang lalu.

"Nggak deh, gue bawa bekel" bales gue sambil beranjak dari tempat duduk.

"Elo Ji?" Ryujin beralih ke Yeji, "Kaga, gue puasa"

"Idih sok sokan puasa, pulang pulang juga mampir ke tukang es podeng"

"Bangke lo, kaga lah, gue lagi ganti puasa nih!" Yeji noyor pala Ryujin kenceng.

"Gue aja 10 hari belom dibayar hahaha" kata gue sambil ketawa, "Nayla mana mau disuru ganti, bulan puasa aja diem diem beli mi seduh" sahut Ryujin sambil cengengesan.

"Dih palalu lebar, gue gak pernah madol puasa ye anjing"

"Gue pernah waktu sd, Eric kan satu sd tuh ama gue, dia ngasih gue rambut nene nene kan, yaudah gue makan"

"Yang jual siang siang bodo sumpah dah, lo juga bodo!" Gue noyor pala Ryujin.

"Et pala gue ditoyorin mulu, mencong ni otak"

"Emang lo punya otak?" Ledek gue, Ryujin cemberut, "Jahanam ih, udah ah mau ngantin laper, bhaayyy"

"Ji, temenin gue ke toilet dulu kuy, kebelet kencing gue"

"Kencing mulu, diabetes apa lo? Kuy la" Sahut Yeji terus narik tangan gue buat ke luar kelas.

"Gak tau nih, mau kencing mulu gua dari pagi"

"Lo minum segalon kali semalem, gegara frustasi, udalah gausah dipikirin banget nanti stres kasian lonya, udah stres tambah sres, meninggal lo"

Plak!

Gue nabok bahu kirinya sambil ketawa kecil, "Suka bener si bangsat" Yeji ketawa ngakak.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang