5. Balap

5.4K 656 122
                                    

Krrss krss

Gue ngunyah ciki piatos adek gue si Dongpyo yang lagi sibuk ngerjain tugas matematikanya di kamar gue, iya dia minta diajarin sama gue katanya besok ada ulangan harian gitu di kelasnya. Dia ini masih kelas delapan sd.

Iya, soalnya muka dia terlalu bocah buat jadi anak smp.

"Kak, ini abis diginiin diapain lagi?" Tanya Dongpyo frustasi.

"Diinjek," kata gue sambil ngunyah ciki yang bungkusnya sekarang ada di tangan gue.

"Serius napa! Sini cikinya dah!" Dongpyo ngerebut cikinya dari gue dengan kasar sampe isinya tumpeh tumpeh ke lantai.

"Tuh kan jatoh, kasar sih jadi ciki-eh adek" kata gue sambil mungutin ciki yang udah jatoh terus gue makan.

Terus gue balik lagi dengan muka Dongpyo yang lagi nahan kesel, gue buru buru majuin badan sambil naikin sebelah alis terus ngeliat buku dia dan ngepastiin kalo itungan dia kaga salah.

"Nah yaudah abis itu tinggal lo masukin aja rumusnya, apa tuh rumusnya tadi?" Kata gue.

"Kak Lala jelek kayak bebek pantatnya sobek matanya merem"

"Ye kampret lu"

Baru aja Dongpyo mau nulisin rumusnya, teriakan mama dari bawah langsung ngebuat meja Dongpyo geter ditambah gue yang kaget.

"ADEEEEK, BELI GAS GIH DI PAK RT!"

Dongpyo mendecak sebel, "Ah lo aja tuh kak sana, gue lagi belajar nih" kata dia sewot.

Dih dia mah belom juga dilakuin udah marah duluan, dasar adek laknat.

"Lah kan yang disuruh elo, masa yang keluar gue, lagian ini udah malem gue takut" kata gue sambil ngemilin ciki lagi.

"Yaelah masih terang kak baru jam berapaa"

"Gamau ah lo aja, gue males"

"Kaaaak, tibang ke rumah pak rt doang si elah deket" anjir mukanya, kasian amat gue liatnya.

"Yaudah gue yang beli, tapi pas gue balik tugas lo harus selesai ya" Dongpyo cuma ngangguk-ngangguk sok paham doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah gue yang beli, tapi pas gue balik tugas lo harus selesai ya" Dongpyo cuma ngangguk-ngangguk sok paham doang.

"Beneran loh"

"Iyaaaaaa"

Gue pun langsung ngambil rok abu abu panjang Sma gue yang digantung di samping lemari soalnya sekarang gue cuma pake celana pendek sepaha doang sama kaos kuning, terus gue pake jaketnya si Dongpyo yang entah sejak kapan ada di pinggir kasur gue.

"Weh jaket gue tuh"

"Kenapa taro di kamar gue? Kan lo punya kamar"

Dongpyo cuma cengengesan doang.

"Buru si kerjain, inget ya pokonya kalo gue pulang tugas lo udah kelar, jadi tinggal gue koreksi"

"Iye bawel"

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang