22. Saatnya tahu

3.4K 425 27
                                    

Gue udah sampe di rumah sakit yang dibilang Felix, dan pas sampe depan lift gue nelpon dia buat nanya kamarnya nomer berapa. Dongpyo yang di sebelah gue cuma diem nyender di tembok samping lift sambil nguap, kasian ih. Gue kalo bisa naek motor sih udah pergi sendiri Pyo :"

Masalahnya ini udah malem, pengen pesen ojol juga belom pasti diterima lah gela. Sumpah gue khawatir kalo dua oknum itu kenapa-napa, sial padahal gue sama Hyunjin abis tengkar. Kenapa coba bisa bisanya gue peduli lagi sama tuh cowok brandal.

Tutt

"Gue tunggu di depan lift lantai 3"

Tanpa gue tanya, Felix udah peka duluan, langsung aja gue mencet tombol lift arah bawah dan nunggu sampe pintu liftnya kebuka.

"Kak,"

"Kenapa Pyo?" Sahut gue waktu Dongpyo tiba-tiba manggil.

"Bukannya lo udah putus ya sama dia?" Tanyanya, gue langsung noleh natap Dongpyo bingung.

"Dia siapa?"

Dongpyo ngedecak, "Kak Hyunjin lah, siapa lagi emang yang mau pacaran ama lo"

"Diem Pyo gue lagi panik jangan bikin kesel, gue kempesin ban motor lo ya besok biar ga bisa sekolah"

Dongpyo ketawa, "Ya lagi lo nanya yang udah tau jawabannya, heran."

"Bodoamat." Pintu lift akhirnya kebuka, orang yang di dalemnya pada keluar semua, abis itu gue sama Dongpyo yang masuk.

Dan di dalem lift ini cuma ada kita berdua doang. Gue mencet lantai 3 setelah pintunya ketutup.

"Eh kak, gue kan nanya tadi, jawab dong!" Gue mandang Dongpyo datar, abis itu ngehela napas.

"Emang kenapa kalo gue udah putus? Lo mau jadian sama dia?"

"Ye kaga lah nyet, maksudnya kok lo-"

"Iya gue ngerti maksud lo," gue nelen ludah dulu sebelum lanjut ngomong, "Gak tau, gue masih gak bisa nyimpulin apa yang gue rasain sekarang walaupun gue sama dia udah putus."

Dongpyo ngangguk-ngangguk, halah sok ngerti dia. Tapi gue sempet nyeritain juga sih alasan kenapa gue putus sama Hyunjin ke dia, soalnya waktu gue pulang dari club dianter kak Seungmin mata gue sembab banget, dan disitu Dongpyo minta penjelasan pas nyadar kondisi gue.

Selang beberapa detik, akhirnya kita berdua keluar dari lift dan langsung dikagetin sama komuknya Felix, dia udah mejeng duluan di depan lift.

"Ayo buruan," kata dia sambil narik tangan gue. Gue yang ditarik pun cuma bisa pasrah, berharap ga terjadi apa-apa diantara Hyunjin sama kak Seungmin.

Tapi yang bikin gue bingung Felix yang sedari tadi narik tangan gue mendadak berenti di tengah jalan bikin alis gue berkerut.

"Lo duluan aja, tuh kamarnya nomer 15 yang di depannya ada tong sampah gede warna ijo, dah ya gue mau berak dulu." Setelah ngomong gitu Felix langsung ngibrit entah ke mana.

"Dia sapa dah? Temen mantan lo?" Tanya Dongpyo yang diri di samping gue.

"Ga tau ah, ayo cepetan ntar aja nanya nanyanya.." kata gue agak emosi, gak tau kenapa sekarang gue bener bener khawatir banget sumpah ga boong.

Sesampenya di sana, gue ngeliat satu cewek hijaban berdiri sambil ngeliat ke dalem ruangan rawat Hyunjin ama kak Seungmin lewat celah jendela yang ada di pintunya. Dahi gue berkerut bingung, dia siapa?

"Permisi.." kata gue pas di deket dia, dia noleh ke gue dengan tampang kaget. Gue merhatiin dia dari atas sampe bawah, cantik banget bused.

Tapi gak lama gue nampilin senyum tipis ke dia terus perlahan ngebuka pintu ruangan rawatnya, pas gue mau masuk tiba-tiba tangan gue ditahan.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang