36. Alergi

3.6K 378 103
                                    

"Jin, lo mau sampe kapan di sini?" Tanya gue ke Hyunjin yang lagi duduk anteng samping gue sambil main ml di hpnya.

Udah mandi kok dia, udah gak pake seragam lagi, tapi cuman make kaos oblong sama jeans selutut.

Bau parfumnya juga udah kayak bapak-bapak mau jumatan.

Tadi tuh ceritanya jam sembilanan dia ijin pulang ke mama sama gue, mau mandi katanya. Terus gue kira dia gak bakalan balik lagi kan. Eh gak taunya dia malah balik lagi, mana sambil nenteng plastik bening yang tulisannya Martabak Mini Jubed Maknyus.

Jalannya udah angkuh banget tuh padahal cuma bawa martabak doang tapi berasa bawa piala sea games 2019.

"Sampe ntar gue berangkat part time,"

"Is masih lama Jin.. Lo part time aja jam 4, jam jamnya pulang sekolah,"

"Biarin kek, lagian gue masih betah di sini, kan ada lo jadi gak bosen." Ucap Hyunjin sambil senyum tanpa ngalihin pandangan dari hp yang lagi dipegangnya dengan posisi landscape.

Pipi gue langsung panas anjir, padahal Hyunjin cuma ngomong gitu doang. Tapi gue buru-buru nyari topik ngobrol biar gak salting sendiri, sekalian biar Hyunjin berenti nge-ml juga. Soalnya udah 3 jam dia main, liat aja matanya sampe pengen keluar gitu gegara serius banget.

"Eh ya, gue mau nanya deh.." kata gue keinget sesuatu. Hyunjin cuma berdehem sambil naikin sebelah alisnya.

"Ish, berenti dulu kek mainnya!" Kesel gue sambil natap Hyunjin tajem. Setelah gue ngomong gitu, dalam sekejap dia langsung masukin hpnya di saku celana terus natap gue.

"Apa sayang?" Gue ngedengus sambil muter bola mata.

"Nih," gue natap Hyunjin serius, Hyunjin jadi ikutan serius.

"Terkait masalah lo pernah ke club, kenapa pelajar kayak lo bisa masuk ke sana? Kan yang boleh masuk cuma yang udah legal doang," Hyunjin terkekeh.

"Random banget sih lo," Gue cuma ngegerutu kesel sambil ngalihin muka ke samping.

"Jawab aja," kata gue, tapi Hyunjin malah ngacak-ngacak poni gue sambil ketawa kecil.

"Hayo gimana coba?"

"Lo nyogok ya?" Tebak gue, terus Hyunjin malah naik-naikin alisnya ngebuat gue melotot.

"Jadi bener?!" Kata gue gak selo, untung mama lagi keluar. Katanya mau jajan di kantinnya rumah sakit, penasaran sama donat yang dijual di situ sampe harganya satu 30 ribu.

"Iya. Lagian gue sama yang punya bar juga udah saling kenal dari gue kelas 9 smp."

Gue ngedelik gak percaya.

"Gak takut ditangkep polisi apa, ya allah.." lirih gue.

"Gak. Mereka gak bakalan tau."

"Bejat banget sih lo, sumpah"

"Kan udah gue bilang kemaren Nay," Hyunjin natap gue sendu, "tapi lo tenang aja, gue udah berenti kok, gue ke club juga cuma 3 kali, pas smp sekali, sma dua kali."

Gue geleng-geleng kepala, heran gue tuh sama dia. Kok bisaaa gitu?

"Beneran ya lo gak ke sana lagi, janji?" kata gue, Hyunjin ngangguk sambil senyum tulus.

"Iya janji." Bales dia.

•••

15:50

Gue nolehin kepala ke arah Hyunjin yang masih tidur di bawah beralas sarung yang sengaja mama gue bawa buat tidur-tiduran, sedangkan mama gue sendiri malah ke toilet mau berak.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang