Vote dulu boleh kali sist :)
Bugh!
Satu pukulan mendarat tepat pada bagian hulu hati cowok yang kini sudah tersungkur di tanah.
"Lo pikir walaupun lo gagal ngejebak gue, gue bakal diem aja gitu sambil jingkrak jingkrak terus ngomong alhamdulillah?" Suara khas cowok berwajah imut —namun sangar jika benar-benar marah— menatap benci cowok yang baru saja tersungkur akibat pukulannya yang memang bukan main.
Dongpyo meraih kerah seragam Dohyon dengan kasar membuat Dohyon sedikit terkejut atas perlakuan orang di depannya.
"L-lo mau apa?"
Dongpyo tersenyum miring, "Gue?" Ia terlihat sedang berpikir lalu kemudian menatap Dohyon kembali dengan tajam, "Gue mau bunuh lo, gue mau cincang cincang ati lo, juga usus lo yang pengen banget gue jadiin rambut terbarunya limbad"
Dasar Dongpyo, lebay sekali dia sampai membuat Dohyon bergidik ngeri.
"Lo becanda kan?"
Dongpyo berdecih pelan, "Masih pengen gue ajak becanda?"
Dohyon diam memandang Dongpyo dengan tubuh yang bergetar, dia sudah berpikiran yang bukan-bukan bahwa Dongpyo itu seorang psikopat.
Melihat wajah ketakutan Dohyon, membuat Dongpyo berhasil dibuat tertawa ngakak sambil menegakkan kembali tubuhnya lalu menyibak rambutnya sebentar.
"Gimana? Ekting gue bagus kan tadi?" Tanya Dongpyo disela-sela tawanya.
Dohyon mengeryit bingung.
"Ekting? Jadi sebenernya lo becanda dari tadi?"
Dongpyo tertawa lagi sampai memukuli pahanya sendiri, namun beberapa detik kemudian wajah Dongpyo berubah menjadi menyeramkan yang siap menerkam siapa saja.
Ia mendekati Dohyon lagi, "Ya nggak lah bodoh!"
Tanpa aba-aba Dongpyo memukuli Dohyon abis-abisan, dan berakhirlah mereka bertengkar hebat di sebuah rooftop sekolahnya.
•••
Hari ini gue bener-bener seneng pake banget, ternyata pelaku yang ngehack akun gue udah ketemu. Tapi sayangnya gue gak tau siapa dia, bahkan seluruh murid di sekolah ini juga gak tau menau siapa hacker tolol itu.
Intinya sebagian dari kelas gue ada yang minta maap ke gue, gue malah malu sendiri cuy berasa lagi sungkeman.
Sekarang kelas gue lagi free di jam pelajaran pak Suho, tapi disuruh ngeringkas 3 bab dari buku paket anjrit. Mana satu bab halamannya bejibun dah kek semut rangrang lagi nganyam sarangnya.
"Eh katanya boleh ngerjain di luar, tapi jangan berisik!" Seru Hwall, sebagian anak langsung pada keluar kelas dan sebagian lagi netep di kelas.
Tapi gue lagi pengen ngadem jadinya gue ngerjain di luar, beruntung kelas gue ada di lantai dasar soalnya koridor dasar/koridor lantai 1 itu lebih luas dari pada koridor lantai 2 sama 3.
Gue duduk hadep hadepan sama Saeron, Heejin, Siyeon. Samping gue Yeji sama Ryujin as always. Kita ngeringkasnya itu di bangku panjang yang sengaja dijadiin meja, jadi kita duduknya ngedeprok di lantai. Selama ngeringkas kita ber6 sama sekali gak ada yang buka suara, cuma ada lagu dari hpnya Heejin sama Yeji lagi saut sautan, gue sampe pusing dengernya sumpah.
Ini yang lain kupingnya pada soak apa ya, diem diem aja.
"Woi! Ada yang ngalah kek, kalo gak, salah satu pake hetset biar gak kolab gitu lagunya, kan ga boleh berisik anj" kata gue kesel sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fiksi Penggemar[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019