32. Baikan?

3.3K 404 44
                                    

Hyunjin ngebawa gue ke bangku istirahat, dan di situ gue bisa liat temen temen gue lagi ngeliatin gue sambil senyam senyum tolol.

Ini gue juga risih sebenernya dirangkul Hyunjin, apalagi badan gue nempel ke badan dia yang telanjang dada gitu, merinding anjir pengen mendemin pala ke kolem lagi aja dah.

Sumpah gue lemes banget sekarang, tuh yang gue takut kalo renang ya itu. Jadi trauma gue, udah ah kapok. Setelah gue duduk di bangku, Hyunjin natap gue.

"Lo istirahat dulu, gue beliin minum" kata Hyunjin, terus gak lama dia pergi buat beli minum.

"Lo abis ngapain ama Hyunjin?" Tanya Ryujin penasaran sambil nyenggol lengan atas gue.

"Abis balikan itu mah" timpal Yeji, yang lain langsung pada ngecie-ciein gue.

"Eh asli lo pada gak tau tadi?!" Tanya gue emosi, mereka ngegeleng.

Jadi mereka pada gak tau kalo gue abis kecebur? Padahal jelas-jelas kolemnya ada di hadapan mereka, buta ajg.

"Gue abis kecebur bego!" Semuanya pada melongo.

"Hah? Kecebur? Lah kan ini kolem renang, ya gapapa lah tinggal berenang aja" kata Saeron polos.

"Gue kecebur di kolem yang paling dalem anying! Kesenggol anak-anak cowok yang lagi lari-larian tadi, masa pada ga liat sih?" Kata gue berusaha sabar.

"Oooohh bocah bocah yang lari lari tadi ya?! Tapi gue gak liat lo nyebur, mungkin kealingan mereka kali ya" kata Ryujin, yang lain pada ngangguk. Gue muter bola mata jengkel.

"Terus lo ditolongin Hyunjin gitu tadi?" Kata Siyeon, ragu-ragu gue ngangguk.

"Ngapa? Lo pada mau cengin gue? Cengin aja, ga peduli gue!" Kata gue seolah-olah tau yang ada di pikiran temen-temen gue sekarang.

"Nggaaak tuh," ngomongnya kaga, tapi mukanya ngeledek banget minta disleding.

"Eh iya, makanan gue mana?" Tanya gue sambil nyari-nyari kotak bekel yang sempet gue tinggal tadi.

"Udah gue taro tas lo, lo lama abisan." Kata Yeji, gue natap dia dengan senyum terpaksa.

Gak lama Hyunjin dateng dengan sebotol Aqua di tangan kanannya, sumpah gue salfok mulu ke badannya anjir. Ya allah maapkan hambamu yang sedikit khilap ini. Lagian dia dapet badan bagus dari mana coba?

Oh atau mungkin gara-gara dia keseringan berantem kali ya jadi punya roti sobek yang indah begitu.

Hyunjin duduk di samping kiri gue sementara temen-temen gue ada di samping kanan gue. Hyunjin ngebuka tutup botolnya terus nyodorin ke gue.

"Nih minum yang banyak, lo pasti tadi nelen air kaporit mulu"

Gue nerima air yang dikasih Hyunjin, terus gue negak isinya sampe tinggal seperempat. Gila, tenggorokan gue sakit abis nelen air kaporit.

"Makasih" kata gue singkat.

Setelah itu suasana jadi canggung, gak ada yang mau mulai ngomong duluan. Gue ngambil hp terus pura-pura sibuk padahal gak ada paketan samsek.

"Nay"

Gue naikin sebelah alis tanpa ngalihin pandangan dari hp, "Hm?"

"Dua hari lalu, gue chat kenapa gak lo bales?" Tanyanya, gue diem.

"Gak tau, gue pikir hp lo dibajak, jadi gak gue bales" kata gue boong, sebenernya bukan itu maksud gue.

Gue cuma mau Hyunjin tuh ngomong langsung di hadapan gue, yang pasti dengan tulus.

Hyunjin nundukin kepalanya, "Maafin gue ya" kata dia, gue masih diem.

Gak lama Hyunjin ngedongak lagi terus badannya menghadap ke arah gue, "Nayla," panggilnya.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang