Bruk!
"Aduh!" Gue ngusap jidat gue yang abis kena tabrak orang, gue ngedongak buat ngeliat siapa pelakunya.
"Kak Hyunjin?"
Kak Hyunjin cuma senyum tipis, tapi dia ngapa pake jaket di sekolah dah kan gak boleh ama kepsek kalo pas jam mapel.
"Lo mau ke mana?" Tanyanya.
"Mau lari, gue dihukum gara-gara tugas gue ketinggalan di rumah" kata gue sambil cemberut.
Kak Hyunjin tiba-tiba ngusak poni gue, "Bego sih lo" katanya yang bikin gue ngedengus.
"Udahlah kak, gue duluan, bye!"
Gue jalan cepet menuju lapangan yang sepi, mana cuacanya lagi panas kan bangke si Suho itu. Pengen gue bejek bejek aja kacamata emasnya.
Gue mulai berlari dari arah kanan, lapangan sekolah gue itu termasuk gede dan luas. Lari 3 kali puteran aja capeknya sampe ke tulang apalagi gue yang 30 puteran, mana pake rok panjang ini, bangsat Suhoo.. Suho.
10 puteran berlalu, paha gue sakit banget rasanya kayak mau keram gitu, betis gue juga udah gak kuat buat nahan tubuh gue akhirnya guepun ambruk tiba-tiba di pinggir lapangan. Gue ngos-ngosan, terus duduk abis itu mijet mijet paha sama betis gue.
"Sakit aduuh.."
Demi apapun gue berharap banget ada orang baik yang ngewakilin gue buat lari supaya hukuman gue kelar.
"Loh Nayla? Kamu kenapa??"
Gue noleh ke belakang, dari sini gue bisa liat ada kak Seungmin jalan nyamperin gue yang lagi duduk di pinggir lapangan sendirian. Gue malu asli, muka gue lagi buluk gini malah ketemu dia.
"Eh kak, i-itu kak, saya lagi dihukum" bales gue, kak Seungmin ngelus rambut gue sambil natap gue khawatir gitu. Ah gue suka.
"Tapi kamu gak papa kan? Ada yang sakit?" Gue ngegeleng cepet.
"Gapapa kak, cuma betis saya agak sakit jadi istirahat bentar hehe" kata gue.
"Kamu lari?"
"Iya, disuruh lari 30 puteran sama pak Suho"
"Yaampun.. emangnya kamu ngapain??"
"Saya lupa bawa tugas kak hehe"
"Ah kamu, yaudah kamu duduk di sana dulu gih, biar saya yang gantiin kamu lari" kak Seungmin nunjuk bangku panjang yang ada di samping lapangan.
"Eh?! Gak usah kak, beneran kok saya gak papa.." kata gue berusaha buat bangun sendiri.
"Jangan sok kuat kamu, udah sana duduk, atau mau saya gendong?"
"Ya tapi kakak gak usah ikut lari gantiin saya, nyusahin kakak banget saya jadinya"
Kak Seungmin senyum, "Gapapa" abis itu dia langsung lari, gue mau nahan tapi paha gue sakit banget akhirnya gue jalan ke bangku panjang samping lapangan buat duduk.
"Dia ngapa baik banget sih sama gue?" Gumam gue.
Kak Seungmin terus lari sampe gak kerasa udah 5 puteran, gue liat mukanya basah banget kena keringet padahal udah gue suruh berenti dari tadi tapi dia malah gak dengerin gue.
"Kak Seungmin udah dooonggg!" Teriak gue, tetep aja gue dicuekin.
Banyak siswa siswi yang lalu lalang di koridor bahkan sampe nyebrang di lapangan, semuanya pada ngeliatin gue sama kak Seungmin bergantian. Gak cuma satu dua yang natap gue sinis, ya tau kok gue cantik dan kak Seungmin itu ganteng.
Gue cuma bodoamat sampe tiba-tiba gue liat kak Seungmin megangin dadanya sendiri kayak sesek napas gitu terus ambruk di lapangan yang cuacanya makin panas, gue langsung panik dan berlari pincang nyamperin kak Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fanfiction[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019