37. Diskusi

3K 377 77
                                    

4 bulan setelah gue keluar dari rumah sakit dan luka-luka di badan gue juga udah sembuh tapi belum sempurna nutup sih, cuman kalo buat gerak ya alhamdulillah gak sakit lagi.

Selesai dengan ujian akhir semester 2, sekolah gue ngadain free class sampe tiga hari ke depan karna mau ada pensi, sebenernya gue males masuk tapi karna diabsen jadi ya terpaksa masuk. Setelah pensi, hari berikutnya alias hari Jumat, baru dah tuh pembagian rapor kenaikan kelas.

"Kalo Haechan naik kelas, ngadain pengajian di rumahnya seru kali yak!" Seru Hwall, emang tu orang suka gak filter kalo talk.

Haechan yang lagi asik makan cireng sambil mabar bareng Baejin jadi nengok terus masang ekspresi datarnya.

"Si anjing."

"Tapi boleh juga sih, itung itung masa kelas sepuluh gue jadi berkah didoain sama kalian," kata Haechan lagi.

"Amin ya Chan, kalo naik. Kalo nggak, jangan bunuh diri. Kesian nanti yang mandiin mayat lo, jadi nyium bau neraka." Balas Siyeon.

"Goblok lu Yeon," timpal gue sambil ketawa.

"Hilih bangsat! Nanti kalo gue mati, lo pada nangis nangis sampe rolling depan rolling belakang di makam gue," sahut Haechan, Siyeon ngecibir pelan.

"Gak sekalian sikap lilin sama kayang, Chan?" Sahut Soobin tapi dikacangin sama Haechan.

"Mending gaya katak deh gaya katak!"

"Gaya dada!"

"Dikira renang kali ada gaya dada ama katak segala." bales Ryujin.

"Gaya doggy!" Celetuk Eric.

"Gendeng" sahut Jeno.

"Pesen gue kalo Haechan naik nih, semoga di kelas sebelasnya lo gak milin milin upil lagi ye sampe dipeperin ke baju orang, nyucinya ribet chan harus pake tanah dulu." Kata Yohan, semuanya langsung pada ngakak, apalagi si Mark, sampe mukul-mukulin papan tulis.

"Senajis itu kah upil gue di mata kalian?"

"Najis, banget. Rasanya pengen gue masukin lintah idung lo."

"Aw mau dungs" Yohan langsung ngelempar pengapusan gak tau punya siapa, ke pala Haechan. "Bangshit!"

"Eh kelas kita belom ada perwakilan pensi anjirr, siapa nih?" Tanya Sunwoo tiba-tiba. Gue juga baru engeh kalo kelas gue belom ada perwakilan pensi. Padahal pengumuman pensi udah dari seminggu sebelum uas.

Kelas tersantuy memang.

"Haechan! Haechan tuh! Suruh nyanyi lagunya enmes kemalingan." Bales Hwall sambil nunjuk-nunjuk Haechan pake jarinya.

"Andmesh Kamaleng, tolol! Bukan kemalingan" koreksi gue.

"Ogah amat gue, nyanyi aja kaga bisa" bales Haechan acuh.

"Yaudah lo main gitar aja Chan, yang nyanyi si Nayla, suara Nayla bagus tauk!" Celetuk Heejin, gue langsung melotot ke arahnya.

"Apaan kok tiba-tiba gue?! Gamau ah!" Tolak gue, yakali gue nyanyi, suara gue aja cempreng gini kayak momo gfriend malah disuruh nyanyi. Gila aja.

"Kalo jadi instrumen doang gue mau dah, tapi kalo nyanyi, up gue!" Kata Haechan terus ngacungin tangannya ke atas.

"Nah Haechannya mau tuh Nay! Sayang kan kalo suara emas lo kaga diumbar" kata Heejin.

"Emang Nayla bisa nyanyi ya?" Tanya Hwall sambil naikin sebelah alisnya.

"Bisa!" Jawab Heejin, Saeron, Siyeon, Ryujin sama Yeji serempak. Padahal gue belom jawab, gue ngedecak.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang