3. Berantem

6.8K 789 63
                                    

"Yang atributnya tidak lengkap harap maju ke depan, sekarang!"

Hyunjin yang mendengar itu langsung membalikan tubuh siswa di depannya lalu dengan kasar dia menarik dasi yang siswa itu kenakan tanpa izin, siswa itu terlihat kesal atas perlakuan Hyunjin dan hanya bisa menatapnya jengkel tak berniat untuk protes.

"Napa ngeliatin gue gitu amat? Mau dibantai?" Ancam Hyunjin sambil membenarkan dasi membuat siswa itu cepat cepat maju ke depan meninggalkan barisan.

"Dia ngadu ege Jin, liat aja tuh" ucap Felix yang sedang menyender di sisi pohon, karena mereka berada di barisan paling belakang.

Hyunjin melihat ke arah yang barusan temannya tunjukkan, seketika dia mengepalkan tangannya kuat dan rahangnya mulai mengeras.

Terlihat seorang siswa yang Hyunjin yakin merupakan siswa tadi -sedang berbincang dengan guru di depan, lalu semenit kemudian tatapan tajam guru itu beralih ke barisan 11 Ipa 3 dan seperti mencari seseorang.

"Ck, main main sama gue" gumam Hyunjin.

"Hyunjin! Maju ke depan sekarang, kembalikan dasinya ke yang punya cepet!" Ucap Yuna dari depan secara cepat menggunakan mic.

Dengan malas Hyunjin berjalan ke depan tak lupa tatapan sengit yang ia lemparkan ke arah siswa tadi. Saat berpapasan dengannya, Hyunjin langsung mengembalikan dasi itu dengan cara memukul dadanya dari samping lalu mendorongnya membuat siswa itu mundur beberapa langkah sambil memegangi dasi yang sebelumnya ada di tangan Hyunjin.

"Abis lo sama gue" ucap Hyunjin tajam sebelum berjalan maju ke depan menghadap barisan setiap kelas.

•••

"Shopee ngadain flashsale gila gilaan anjing masa hetset harganya cuma serebu?!" heboh Yeji, gue yang lagi nyeruput es jeruk pun keselek saking kagetnya.

"Dih bego hetset apaan tuh serebuan?" timpal Ryujin.

"Halah paling yang dateng cuma boxnya doang" sahut gue.

"Iya lagi dah" bales Yeji, "tapi gue pengen beli hetset baru tauuuu"

"Hetset lo yang kemaren mana bedon! Beli belian mulu, gak tau apa bangke hetset banyak banget di rumahnya, dipake kaga buat maenan kucing iya" cerocos Ryujin, Yeji cemberut.

"Lagian lo ngapain si Ji makein hetset mulu, bikin budeg tau" timpal gue.

"Biarin, gue ini yang budeg" gue cuma natap Yeji datar sambil mendecih.

"Gue saranin nih ya, lo kalo mau beli apa apa tuh yang mahal sekalian ege biar ori" kata Ryujin, Yeji menaikan satu alisnya.

"Masa?"

"Kalo apa apa harus mahal biar ori, berarti indomi di warung kw semua dong?" Kata gue.

"Ya tanyain aja sono ama suppliernya, paling ntar pala lo yang dilempar pake indomi" bales Ryujin, "maksud gue ori tuh benda benda yang biasanya bakal awet makanya mahal" lanjutnya.

"Ya tergantung pemakaiannya lah blehon, semahal-mahalnya produk kalo yang make orang bar bar kayak lo ya sama aja rusak rusak juga"

"Sialan lo"

"Eh berarti gue gausah beli aja ya? Mahalan ongkirnya bangsat jadi ga like aku" kata Yeji.

"Iyaudah gausah, udah yuk ke kelas ntar bu Joy keburu dateng" kata gue sambil bangkit dari kursi kantin. Jadi kita tuh abis upacara langsung ke kantin numpang ngadem sama beli es, soalnya kalo di kelas bawaannya gerah mulu udah gitu bau ketek anak cowok lagi.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang