42. Makam

2.6K 327 67
                                    

Suara sirine mulai menginterupsi kedua gendang telinga gue, dengan kondisi mata sembab dan duduk lemes di sebelah Hyunjin yang pinsan di atas tubuh kak Seungmin, gue noleh ke arah pintu yang udah sejak tadi kebuka karna kedatangan polisi.

Dari posisi gue sekarang, gue bisa liat di luar ruangan ternyata ada dua mobil ambulan yang dateng, terus orang-orang di dalamnya keluar sambil bawain tandu yang jumlahnya ada dua. Gak lama mereka masuk ke ruangan ini, abis itu mindahin tubuh Hyunjin dan jasad kak Seungmin ke atas masing-masing tandu untuk di bawa ke rumah sakit. Felix yang masih sadar juga langsung dituntun pelan-pelan sama Han dan Lucas menuju ambulan.

Di sini gue berharap gak bakal terjadi apa-apa sama mereka, kehilangan kak Seungmin aja udah bikin hati gue hancur banget, rasanya gue bener-bener gak rela kak Seungmin pergi, apalagi secara tiba-tiba begini, jujur gue gak nyangka kalo skenario Tuhan untuk mengakhiri hidup kak Seungmin, mengenaskan kayak gini.

•••

Gue diri di sebelah kanan brankar yang Hyunjin tidurin sambil natap muka lebamnya dengan sendu, terus beralih ke tangannya yang juga udah diperban, sebelumnya bonyok parah sih asli ampe kulitnya agak robek gara-gara diinjekin sama anak anak brengsek tadi, kan pada pake sepatu tuh. Gila bangsat emang mereka, kelingking kaki gue kena pinggiran pintu aja udah nyes banget, apalagi ini.

Di samping kiri brankar Hyunjin juga ada Felix yang duduk di pinggir brankarnya, luka dia parah cuma gak separah Hyunjin, sebagian tubuhnya pun diperban. Intinya mereka berdua ancur-ancuran banget. Tapi kata dokter mereka gak perlu dirawat, soalnya luka kek gitu bakal sembuh sendiri, yang penting udah dikasih pertolongan pertama jadi gak masalah. Lagian kalo dirawat juga siapa coba yang mau bayar?

Temen-temennya Hyunjin yang tadi pada ikut ke rumah sakit sekarang gak tau ke mana. Iya, si Han, Lino, Kino ama si Lucas. Jadinya gue cuma bertiga doang di sini. Tapi yang gue bingung kenapa tiba-tiba ada Han, padahal Hyunjin sempet cerita kalo mamanya Han udah ngelarang anaknya buat deket-deket lagi sama dia termasuk orang-orang terdekatnya. Bahkan sampe saat ini gue perhatiin hubungan mereka bener-bener renggang.

"Nay" Gue ngalihin pandangan ke arah Felix yang barusan manggil gue.

"Itu pipi, abis ditonjok Taeyong ya tadi?" Tanyanya sambil merhatiin luka di pipi kanan gue. Gue bingung, Taeyong yang mana?

"Taeyong yang mana?"

"Yang pake baju merah tadi." Oh si bajingan itu, gue ngangguk canggung. Berikutnya gue denger ada helaan napas yang keluar dari mulut Felix.

"Taeyong anjing bangsat, gua kira dia baek gak taunya kek monyet." Gumamnya sambil natap ke lantai. Gue cuma diem, sebenernya ada masalah apa sih antara Hyunjin sama si teyong teyong ntu.

"Felix?" Panggil gue.

"Hm?"

"Kalo gue boleh tau, Hyunjin sama Taeyong Taeyong itu ada masalah apa?" Felix diem sebentar abis itu natap gue dengan intens.

"Yang kata it-

Ceklek

Gue sama Felix yang tadinya tatap tatapan langsung ngalihin pandangan ke arah pintu.

"Gimana? Hyunjin masih belom sadar?" Ternyata Han, Lucas, Kino sama Lino, yang barusan nanya itu si Han. Dia jalan mendekat ke arah brankar Hyunjin.

"Lo pada abis dari mana?" Tanya Felix tanpa menjawab pertanyaan Han.

Tapi kali ini Lino nyaut sambil ngasih satu botol akua ke samping Felix, "Indomaret, tuh minum."

"Thanks." Lino juga jalan ke arah nakas samping brankar Hyunjin terus naro sebotol akua di situ.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang