Di sini lah gue, duduk di bangku panjang depan kelas ditemenin es susu fanta bang Jaehyun sambil ngeliatin- eh gue juga gak tau dari tadi ngeliatin apaan.
Intinya ini sebuah nikmat gak ada duanya disaat lo lagi capek-capeknya bikin mading di kelas yang sumpek dan penuh dengan ikan-ikan bacot.
Gue gak sendiri sih sebenernya, di pangkuan gue ada kucing kantin warna oren yang tiba-tiba jalan nyamperin gue, gue tawarin es masa gamaw, malah mau dicakar plastiknya.
"Kamu Nayla ya?"
Bukan, aku Nunung ini sahur.
"Iya- eh? Kak Yugom?!"
"Yugyeom dek" koreksi dia, kemudian duduk di sebelah gue.
Kucing yang ada di pangkuan gue mendadak kabur.
"Gimana kabarnya?" Tanya kak Yugyeom, "Ba-baik kok" ah elah tuman banget nih mulut, depan cogan juga.
Sedikit cerita, kak Yugyeom ini kakak kelas gue yang hitznya gak ketulungan dari Smp dan juga dulu dia mantan ketos di Smp Gangnam 1, sekarang dia kelas 3.
Pinter apa enggaknya jangan ditanya, biasa aja kok. Gue sempet suka sama dia pas kelas 7, tapi sayangnya dia udah punya pacar namanya kak Risa. Yaudah lah gue mundur aja."Kakak sendiri?" Tanya gue balik.
"Gak baik,"
"Kenapa?"
"Soalnya kamu cantik banget sekarang jadi aku gak kuat,"
Sa ae komeng, baperni
"Apasih kak, oh iya kabar pacar kakak gimana?" Tanya gue penasaran.
"Udah putus"
Gue kaget, "Kok putus?!"
Kak Yugyeom ikutan kaget sambil ngeliatin gue, "Santai dong haha, gue putus juga belom lama. Kan gue pacaran ama dia dari smp"
"Ya tau, maksudnya kenapa tiba-tiba putus?"
"Simpel aja, dia pacaran sama cowok lain di belakang gue."
"Kok tampang lo biasa aja?"
"Ya orang gue juga udah gak cinta sama dia. Dia pacaran sama gue juga cuma mau meres dompet gue doang terus dibuat jalan sama cowok simpenannya."
Gue cuma ngebentuk mulut gue jadi O. Gue kira kak Risa orangnya tulus, ternyata cuma manfaatin doang.
"Yang sabar ya kak, terkadang manusia emang suka ga tau diri. Mungkin aja tindakan dia sama lo sekarang bisa jadi bumerang buat dia," kata gue sambil tersenyum manis di hadapan dia.
Kak Yugyeom ngebales senyum gue dengan senyuman miring yang menurut gue ganteng banget, "Yaudah gue duluan ya, mau ke koperasi beli karton, cewek cewek di kelas gue pada bacot soalnya" kak Yugyeom pun melangkah pergi ninggalin gue.
Yah ngejomblo lagi "(
"Ni sekolah ngapa cogan semua ya isinya" Gumam gue tanpa sadar terus nyeruput es.
Lagi asik-asiknya nyedot es sambil ngeliat ke lapangan di mana banyak siswa maupun siswi yang lagi lalu lalang, tiba-tiba aja plastik es yang gue pegang ditarik seseorang sampe sedotannya jatoh dan gue kelesek.
Uhuk! Uhukk!
"Heh!" Gue ngedongak, di hadapan gue sekarang udah ada gengnya kak Dahyun yang natap gue gak nyantai.
"Kemaren kemaren sama Hyunjin, terus Seungmin, sekarang kak Yugyeom, lo pikir lo cantik gitu bisa deket sama siapa aja?!" Bentak kak Dahyun yang pas di akhir kalimatnya dia noyor kepala gue kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fiksi Penggemar[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019