"Nay! Lo ngapa si diem mulu, lagi galo ya?" Celetuk Ryujin, terus nyuap basonya.
"Nggak papa" jawab gue seadanya, gak tau gue lagi males ngomong sekarang. Dari tadi mereka berisik aja gue diem, mereka gibah juga pikiran gue gak tau kemana.
"Kalo lagi ada masalah cerita aja Nay, muka lo kek orang nolep gitu ih kesian liatnya" kata kak Chaeyoung abis itu nyeruput es jeruknya.
"Gapapa kak"
"Gapapa gapapa mulu lo mah! Curiga gue lo mikirin Hyunjin" gue ngedongak natap Ryujin terus balik nunduk lagi.
"Oh ya, btw gue gak ngeliat Hyunjin dari tadi pagi bahkan ketos yang biasanya mejeng depan gerbang juga ngilang," kata kak Tzuyu.
"Iye juga ye, Seungmin kan rajin banget tuh mejeng depan gerbang sambil meriksain atribut anak anak yang baru dateng, adek kelas yang kena ama dia aja bukannya nyesel malah ketagihan" timpal kak Chaeyoung.
"Gengnya Hyunjin juga ngapa tinggal dua member anjir?! Liat noh" celetuk Ryujin sambil nunjuk Felix ama Lino yang duduk gak jauh di belakang gue.
Bahu gue merosot, gue naro garpu sama sendok di mangkok yang masih ada baso guenya, abis itu gue bangkit dari tempat duduk.
"Gue lagi gak enak badan, gue ke kelas duluan ya." Kata gue abis itu langsung pergi ninggalin kantin, gak peduli sama temen-temen gue yang natap gue bingung.
•••
Gue ngerebahin badan di atas brankar uks, gue mejemin mata sebentar. Gue masih kepikiran sama cerita yang dikasih tau Felix semalem, kenapa coba gue baru tau?
Bahkan selama gue masih pacaran sama Hyunjin gak ada tuh dia cerita cerita gitu ke gue, pantes selama ini gue gak boleh ke rumahnya ternyata dia sama kak Seungmin itu sodara kandung dan bokap mereka sekejam itu. Gak nyangka sih gue.
Gue inget waktu gue tanya ke kak Seungmin, Hyunjin itu siapa, dia jawab cuma temen katanya. Berarti kak Seungmin bohong dong.
Ceklek
Gue noleh ke arah pintu, gue buru-buru nutup gordeng pembatas.
"Itu siapa? Sakit?"
Eh suaranya familiar anjrit, kek suara kak Bangchan. Tapi gue diem aja.
Gak lama gue denger suara langkah kaki yang ngedeket ke tempat gue tiduran sekarang.
Sret
"Loh Nayla?" Gue melotot kaget abis itu ngelus dada.
"Ih apasih kak kaget tau gue!"
"Ya abis gue tadi nanya itu siapa gak ada yang jawab" bales kak Bangchan, terus dia ngedeket ke gue dan duduk di pinggir kasur yang gue tempatin.
"Lo sakit?" Dia natap gue, terus tiba-tiba tangan kanannya mijetin kaki gue. Ah sumpah kek emak gua anjir, mepet mepet langsung mijet.
"Nggak, cuma mau menyendiri" kak Bangchan natap gue aneh, "Idih alay bahasanya, kayak yang paling galo aja"
"Iya gue galo, kenapa emang?" Kata gue agak kesel.
"Bocah kek lo apa coba yang digaloin, paling kalo bukan Hyunjin ya Seungmin."
"Idih kok tau?!-" gue langsung nutup mulut gue pake kedua tangan, mampus anjir keceplosan. Tuh kan dia ketawa, ah Nayla bloon.
"Apasih yang gak gue tau dari lo? Ciat ciat" kata dia terus naik turunin alis sambil natap gue.
Ya allah punya kakel cogan gini amat.
"Btw, si Hyunjin kaga keliatan kemana yak?" Kak Bangchan keliatan bingung, "terus tadi ketos juga gak masuk, biasanya gak pernah absen die" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fanfiction[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019