15. 18 Agustus

3.7K 474 53
                                    

Kelasan gue yang ikut lomba udah pada ganti kaos semua nih, gue salfok dong sama Siyeon yang pake kaos bities warna item bawahannya trening sekolah.

Gimana ya, gue malu gitu ngumbar idol sendiri. Soalnya gue juga gak terlalu excited banget sama kpop. Alhamdulillahnya jadi ga keluar duid banyak.

Gue gak ikut lomba, males aja. Pala gue juga masih rada pusing dari kemaren jadinya gue cuma diem sambil duduk bareng Saeron di pinggir lantai koridor yang berhadapan langsung sama lapangan.

Kali ini futsal daster dulu, dan yang maju pertama itu kelasnya kak Bangchan lawan kelasnya Hyunjin.

Eh gue kaget dong ternyata si Hyunjinnya juga ikut main, gue udah ngakak tuh di situ sampe Saeron ngeliatin gue aneh.

"Segitu ngakaknya lo ngeliat kak Hyunjin pake daster?" Gue masih ketawa.

"Jarang aja ngeliat yang beginian Ron, ah lo mah" kata gue disela-sela ketawa.

Gue masih fokus liat Hyunjin maen bola, ternyata dia jago banget, ronaldo mah lewat kali.

Terus fokus gue teralihkan sama suara mic yang familiar di kuping gue, ternyata suporternya ganti jadi kak Seungmin. Di sebelah kak Seungmin ada kak Jihoon lagi nulisin skor di papan tulis gede yang ditaro di pinggir lapangan.

"WOI JANGAN DIANGKAT DASTERNYA KAMPRET!!!" Teriak salah satu penonton cewek.

"EH DASTER LO BLAKANGNYA ROBEK TUH!"

"ANJIR KESPELET WKWKWK"

"BANGCHAN! BANGCHAN! BANGCHAN! BANGCHAN!"

"WOI ANJER YANG MAEN BUKAN DIA DOANG, SIALAN!"

"Ipa aja udah biar adil!!!!"

"IPA! IPA! IPA! IPA! IPA! IPA!"

"Serius banget liatnya" gue yang kaget langsung noleh, "loh? Saeron mana??"

Kak Yugyeom senyum, "Temen lo barusan dipanggil temennya," gue ngangguk-ngangguk paham.

"Tadi serius banget liatnya? Ganteng ganteng ya yang main?" Goda kak Yugyeom.

"Iya emang, gue aja ampe pengen khilap" jawab gue jujur, kak Yugyeom ketawa lepas. Gue ngeliat dia masih pake seragam.

"Lo gak ikut lomba kak?" Tanya gue.

"Nggak, males gue"

"Iya sama, gue juga males."

"Kalo gue ajak nonton males gak?" Tanyanya, "tergantung filmnya," jawab gue.

"Perempuan Tanah Jahanam" gue langsung noleh ke kak Yugyeom dengan tanpang melotot.

"Mau lah!" Bales gue histeris.

"Yaudah pulang sekolah gue tunggu di parkiran" gue ngacungin jempol.

Tapi tiba-tiba sebuah benda berat mendarat gitu aja di kepala gue, seketika pandangan gue jadi burem dan semuanya gelap.

•••

Gue ngebuka mata perlahan, hal yang pertama kali gue liat yaitu ac uks. Terus gue noleh ke kanan, di sana udah ada kak Seungmin yang tidur sambil duduk di bangku samping kasur gue.

Gue pun mencoba duduk tapi kepala gue masih nyud-nyudan, seinget gue sih pala gue abis kena bola kenceng banget.

"Aww.. shhh" ringis gue sambil megangin kepala.

"Udah sadar lo?" Tanya seseorang yang pasti bukan kak Seungmin, tapi gue kenal banget suaranya.

"Hyunjin? Lo di mana?" Tanya gue, tiba-tiba gordeng sebelah gue kebuka lebar menampilkan wajah babak belur Hyunjin.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang