"Sampe gue tua, Yugyeom baru bawa tuh cewek" geram Taeyong sembari menghembuskan asap rokok yang keluar dari hidung dan mulutnya.
"Sabar elah Yong, mungkin Yugyeom sekarang lagi ngelajanin strategi, tuh cewek banyak bat pawangnya bege, susah" ucap Taehyung menenangkan. Ia menuangkan alkohol di gelas lalu memberikannya pada Taeyong.
Taeyong mengehembuskan napasnya kasar sambil mengacak-acak rambutnya emosi.
"Gue gak mau tau pokoknya 25 juta harus balik lagi ke tangan gue!" Sarkasnya sambil meminum segelas alkohol pemberian Taehyung dalam sekali tegukan.
"Liat aja, lo bakal abis sama gue, Hyunjin"
•••
Bel mapel penjas udah bunyi dari 30 menit yang lalu, X Ipa 2 langsung pada buru-buru baris waktu ngeliat pak Baekhyun yang diri di pinggir lapangan dengan tatapan horornya. Soalnya kita telat dateng.
"Anak cewe tu pak lama banget ganti bajunya! Setaun kita baru boleh masuk kelas cuma buat naro seragam!" Teriak Haechan ga nyelo.
"Brisik lo buluk, maennya ngaduan!" Bales Siyeon kesel.
"Emang bener yehh" samber Jeno sambil muter bola mata jengkel.
"DIEM! KALIAN INI UDAH TELAT, BERISIK LAGI DAH!" Omel pak Baehyun.
"PUSH UP 20 KALI!"
Semuanya langsung pada ngedesah kesel, apalagi Haechan yang udah ngeliatin pak Baekhyun gak suka banget.
Setelah push up kelar, pak Baekhyun nyuruh kita duduk di pinggir lapangan terus dia ngabsen muridnya satu satu.
"Mark Suswanto?"
"Ga masuk pa, kakeknya meninggal" Bales Hwall
"Wah? Kok bapak gak tau ya? Udah diumumin di piket belum sih?"
"Udah bapaaakk!!" Jawab beberapa anak serentak ngebuat pak Baekhyun kaget.
"Oke kalo gitu,"
"Jaemin Akbarullah?"
"Gak tau pak, itu anak udah ga masuk masuk lagi" sahut Sunwoo.
"Kenapa?"
"Gada keterangan, gak tau"
Selang beberapa menit absenpun kelar, pak Baekhyun naro absennya di sampingnya terus natap kita semua, "Materi kali ini matras, kalian latihan roll depan, roll belakang dan sikap lilin" jelas pak Baekhyun.
"Sikap lilin itu yang kakinya di atas bukan sih?" Tanya Soobin.
"Bukan bin, sikap lilin itu lo berdiri di atas kue," bales Renjun gemes. Gue yang denger cuma terkekeh pelan.
"Ha lucu lo"
"Emangnya lu smp kaga pernah apa Bin?" Celetuk Eric ke Soobin.
"Pernah, tapi namanya bukan sikap lilin"
"Terus?"
"Sikap cakwe" kata Soobin dengan muka polosnya, "soalnya cakwe lentur, kalo lilin kan keras" lanjutnya yang bikin semua natap ke dia datar termasuk gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fanfiction[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019