25. Hack?

3.1K 379 48
                                    

Kringg

"Belajar ya anak-anak, bentar lagi uas, apakah kalian sudah ada kisi-kisi?" Tanya bu Suzy setelah denger bel istirahat pertama bunyi.

"Belum bu!" Jawab Hwall lantang.

"Yasudah nanti ibu bilang wali kelas kalian dulu deh, wali kelasnya siapa?"

"Mang Kibum, bu!" Jawab Haechan bacot, gue cuma diem aja gak ketawa sama sekali padahal gue anaknya receh akut.

Sumpah gue bener-bener gak mood parah, banyak banget yang julidin gue di sosmed gegara postingan fb di akun gue, ngatain ini itu lah, bahkan ada yang ngatain gue cewek saiko.

Nyesek banget anj, yang ngehack gue sumpahin gak punya kaki bodoamat.

"Nanti ibu kabarin, terima kasih yaa, assalamualaikum.."

Selepas bu Suzy pergi, sebagian anak-anak langsung pada keluar kelas, beda sama Ryujin, Yeji, mereka malah ngerubungin gue, abis itu natap gue serius.

"Itu bukan lo kan?" Gue natap Ryujin males, "Ya bukan lah, lo liat kan mana pernah gue buka fb, bahkan kata sandinya aja udah lupa" jelas gue terus ngehela napas pasrah.

"Iya si, lo ga pernah make fb"

"Parah banget si yang ngehack akun lo, is pengen gue bejek-bejek sumpah mukanya kalo ketemu!" Kesel Yeji sambil gebrak meja.

"Sama" sahut gue bete.

"Udah tau situ pelakunya, tapi masih aja nyari kambing hitam, heran, dasar cewek idiot!" Kata Somi lantang sambil beranjak keluar kelas bareng temennya.

"Ck, bisanya bacot doang anjing!" bales Ryujin sambil mandang kepergian Somi kesel.

"Udah biarin aja, yuk kantin" Ajak gue sambil narik salah satu tangan mereka berdua.

"Lo gapapa?" Tanya Yeji, gue mengeryit bingung.

"Y-ya gapapa lah, orang gue gak salah, biarin aja mereka nuduh gue terus, ayo ah gue laper, kak Tzuyu sama kak Chaeyoung nungguin tuh di kantin" gue jalan duluan ke luar kelas.

Sesampenya kita bertiga di kantin, pandangan murid-murid di sini langsung ngarah ke gue, ada yang natap gue biasa aja dan ada yang natap gue gak suka termasuk gengnya kak Dahyun.

Kak Dahyun mandang gue sambil senyum miring.

Iya, mereka udah kelar masa skorsnya selama tiga minggu. Udahlah makin ditindas aja gue kalo ada dia.

Tiba-tiba kak Dahyun berdiri terus natap seluruh penjuru kantin, "GAES, CEWEK SAIKO DATENG NIH ENAKNYA DIAPAIN YA?" Teriak Dahyun sambil masang wajah jahatnya.

"Usir aja usir, bikin malu tukang nyebarin aib orang, hih!" Timpal salah satu siswi.

"Baru kelas 10 aja udah bikin masalah lo bego!!" Timpal lagi yang lain.

Dan berakhir gue dilemparin bungkus jajanan, gue berusa nahan emosi supaya gak nangis tapi tetep aja, pertahanan gue langsung runtuh seketika waktu ada orang yang sengaja nabrak gue sambil numpahin es tehnya ke seragam gue.

"Ups! Sori gue sengaja, haha" ucap orang itu.

"BANGSAT LO!" Ryujin yang ngeliat kejadian itu langsung narik kerah seragam orang itu.

"Jin udah biarin aja, gue gapapa," gue lansung narik Ryujin dan masang senyum ke dia walaupun air mata gue terus netes, "tapi baju lo basah semua Nay! Dia harus tanggung jawab! Lo jangan diem aja dong!"

Gue diem, heran baru semester satu aja udah banyak masalah gue.

"Nayla!"

Tiba-tiba geng XYZ pada dateng terus nyamperin gue, kak Bangchan langsung nyuruh yang lainnya bawa gue ke luar kantin.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang