"Lo kalo gak kuat ke uks aja Nay, gue panggilin pmr ya?" Kata Ryujin yang baris di sebelah gue, dia nyadar kalo dari tadi gue mijetin pelipis mulu selama upacara berlangsung.
"Gausah, lagian upacaranya juga bentar lagi" bales gue tanpa ngalihin pandangan ke Ryujin.
"Ga ga, ntar lo malah pingsan kan ga ngakak" kata Ryujin terus dia langsung narik tangan gue, gue cuma pasrah aja. Sebenernya emang pengen, ya lagi manusia mana yang gak demen surganya sekolah setelah kantin.
"Mau ke mana lo?" Tanya Haechan waktu gue ngelewatin dia, soalnya si Ryujin nariknya ke samping barisan cowok jadi otomatis anak-anak cowonya juga pada ngeliatin gue.
"Dangdutan"
"Ikut dong" sahut Baejin.
"Ikat ikut ikat ikut, baju benerin dulu bego, kaos kutang lo tuh keliatan, pentil lo nyeplak!" celetuk Ryujin sambil nahan ketawa. Baejin langsung ngeliat ke bajunya dengan tampang tolol yang sumpah bikin gue ngakak.
Terus gak lama gue sama Ryujin lanjut jalan lagi sampe ke barisan paling belakang.
"Kenapa dek?" Tanya kak Jihyo, dia pmr yang berdiri di belakang barisan kelas gue, cakep bener anjir jadi modar gue.
"Sakit kak, palanya pusing katanya mau rebahan"
Kampret Ryunjing.
"Oh, yaudah-"
Tiba-tiba ada cewek yang dateng ke kak Jihyo, mukanya panik banget kaya lagi dikejar maut.
"Kak kak! Ada yang mau pingsan!"
Lah gue juga mau pingsan ini.
"Loh? Pmr yang jaga kelas kamu mana?" Tanya kak Jihyo.
"Gak tau kak, gada" hilih
"Yaudah saya ke sana, dek kamu sama dia aja ya, itu tuh yang ganteng putih tinggi mirip bule tapi boong, OII BANGCHAN!" Kak Jihyo nunjuk orang yang lagi berdiri di barisan ke tiga dari kelas gue.
Bentar bentar, Bangchan?
Si kakak yang minta nomer wa gue dua hari lalu dong?
Gak lama yang dipanggil Bangchan pun nyamperin kita bertiga.
"Urusin tuh, pusing katanya" kata kak Jihyo sambil nunjuk gue, si bangcan bangcan itu langsung ngeliat gue.
"Eh? Lo si Nayla itu ya?!" Tebaknya dengan wajah gak selo. Gue sama Ryujin kaget sampe Ryujin nengok ke gue.
"Bacot elah, gecean bawa nih keburu mati" abis ngomong gitu kak Jihyo langsung melesat pergi.
Kak Bangchan langsung nuntun gue, gak, lebih tepatnya dia ngambil tangan kiri gue terus dilampirin di pundak dia.
"Kok bisa pusing sih? Emang gak dikasih makan mama lo tadi pagi?" Tanya kak Bangchan.
"Dikasih sih, tapi gue cuma makan dikit" jawab gue.
"Kok dikit? Udah tau kurus tuh makan yang banyak dek, biar gak sakit-sakitan juga"
Aduh perhatian sekali dirimu, gantengku.
Sesampenya di uks, gue langsung direbahin di kasur ama dia padahal gue bisa sendiri, lagian yang sakit kan palanya bukan kaki yaallah :)
"Bentar ya" kak Bangchan jalan ke luar uks gatau mau ngapain, tapi gak balik-balik. Yaudah gue masa bodo, yang penting bisa ngadem.
"Cogan lagi cogan lagi, jadi bosen gue ketemu cogan mulu" gumam gue sambil natap pelapon uks.
Tuh kan pusing gue jadi ilang kalo dibawa ke tempat beginian, emang gue tuh gak boleh kena sinar matahari sedikitpun, pasti bawaannya kalo gak pusing ya mules pengen berak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fiksi Penggemar[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019