11. Auah gelap

4.6K 535 68
                                    

Gue ngambil secarik kertas yang ada di dalem situ dan mulai ngebacanya dari atas sampe bawah. Alis gue berkerut saat ngebacain semua kalimat-kalimat di kertas ini yang kayaknya lebih disebut sebagai.. ancaman?

Sumpah gue agak takut.

Apalagi ini menyangkut orang yang barusan nganter gue pulang.

Gue langsung geleng-geleng kepala, gue berusaha buat gak percaya dan gak peduli sama kalimat-kalimat ga jelas ini, akhirnya guepun nyobek itu kertas terus ngebuang di kresek yang ada di kamar gue.

"Santai Nay, mungkin orang iseng" gumam gue sambil narik hembusin napas panjang.

Gak lama gue beranjak dari atas kasur terus gue nyamber anduk yang di gantung di samping lemari dan langsung pergi ke kamar mandi.

Selesai mandi gue langsung aja rebahan lagi di kasur dengan kaos rumahan biasa yang gambarnya pisang, ada coklat ama mesesnya. Gue ngebuka wa di hp, ada nomer gak dikenal ngechat gue.

+62 88217755756
|Assalamualaikum
|Ini saya Seungmin
|Boleh saveback?

Oalah kak Seungmin, gue kira siapa. Udah deg degan duluan bgst

Eh bentar, dia dapet nomer gue dari mana fak. Tapi gapapa ding, dapet kontak cogan alim hehe..

Waalaikumsalam|
Terus saya siapa y|
Udah udah|

K Seungmin
|Kamu bidadari
|Saya mau nanya,

Hyunjin sama kamu ga?

Heh? Emang kenapa kak?|
Tdi si iya, cuma udah pulang|

K Seungmin
|Oh begitu, makasih yah

Iya kak|
Read

Kayaknya kak Seungmin deket banget ya sama Hyunjin, jadi curiga mereka homo. Astatank.

Gue memilih bodoamat dan ngelanjutin liat chat yang lain, entah dari grup atau pc an gak penting dari temen temen gue yang kebanyakan pada ngebahas pr sama ngajakin gibah.

Karna terlalu gabut guepun ngambil gitar terus mulai nyanyi nyanyi sambil ngegenjreng di karpet. kadang tau lagu tapi liriknya ngasal, tau lirik ga tau nada, dan berakhir capek sendiri serba salah emang istri kang daniel.

Ting!

Tang!

Tung!

Notip wa gue bunyi mulu anjeng ganggu, dengan terpaksa gue ngambil hp gue yang ada di atas kasur. Demen banget dah ngechat orang cantik hih

+62 88765432198
|Tampaknya lo ga peduli
anceman gue ya?
|Jadi kapan gue harus mulai
bermain-main sama lo? Besok? Atau mungkin detik ini juga?

"Ini apaan lagi sih?!"

•••

Hari ini sekolah gue lagi ngadain freeclass sampe pulang tujuannya karna 2 hari lagi bakal ada tujuh belasan jadi seluruh siswa siswi disuruh buat ngedekor kelasnya masing-masing.

Di sini gue kebagian buat mading yang temanya kemerdekaan, iyalah masa tujublasan temanya idul pitri kan ga nyumbang ya.

Dan di kelompok pembuat mading ini ada gue, Saeron, Yeji, Baejin, Haechan, Renjun, Tiwi, Syahla, sama Sunwoo.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang