24. Kesebar

3.1K 402 37
                                    

Hari ini gue berniat ke rumah sakit buat nengokin kak Seungmin sama Hyunjin, barusan Felix ngabarin gue lewat telpon katanya mereka berdua udah sadar, mana nelponnya sambil berak lagi katanya.

Gue udah ada di depan gerbang nungguin gojek dateng, tiba-tiba ada motor vario item berenti di depan gue, gue naikin sebelah alis pas dia buka kaca helmnya.

"Lo nungguin siapa?" Tanya kak Bangchan.

"Gojek" jawab gue.

"Bareng gua aja ya? Rumah lo ama rumah gue cuma beda gang doang ini" kata dia, gue ngegeleng.

"Gue gak pulang- eh maksudnya gue mau kerkom dulu di circle k pakubuwono"

"Mana ada kerkom pulang sekolah berangkatnya ga bareng ama kelompoknya" lah iya, aduh bodo banget si.

"Jawab jujur, lo mau kemana?" Tanya kak Bangchan serius, gue bingung harus jawab apa.

"Bukan urusan lo kak, udah ah gojek gue udah dateng, gue duluan." Gue langsung nyamperin abang gojeknya yang baru aja nyampe, pas banget kan.

"Medika ya kak?" Gue ngangguk sebagai jawaban.

Gue bisa liat kak Bangchan ngelajuin motornya, gue ngehela napas.

•••

Gue nelusurin setiap koridor, tumben rs medika hari ini agak rame dari biasanya, serasa mall anjir.

Pas di jalan hampir aja gue mau kepleset kalo aja gue gak bisa nyeimbangin badan gue, gue nunduk ngeliat ke bawah sepatu gue. Ada gelang emas, ternyata ini yang bikin gue hampir jatoh.

"Bagus anjir, punya siapa nih?" Gumam gue sambil ngeliatin ni gelang. Akhirnya gue masukin ke dalem tas bagian depan yang tempatnya kecil.

Gue ngeluarin hp sambil jalan, terus ngeliat ke layarnya, masih jam 4. Padahal tadi pas di jalan sempet macet, gak terlalu sih.

Bruk

"Aduhh maap maap gak se- lo?" Gue kaget banget, ternyata orang yang gue tabrak itu cewek yang sebelumnya pernah jenguk Hyunjin.

Cewek itu cuma senyum.

"Nama lo siapa deh, gue lupa"

"Syira" dia senyum lagi, gela cantik amat si ughtea.

"Oh iya, lo abis jengukin 'mereka' ya? Gimana keadaannya?" Tanya gue.

"Lo samperin aja, mereka udah sadar kok"

"Ah iya, goblo bat gue, yaudah gue duluan ya, dah" gue buru buru pergi.

Sesampenya di depan kamar rawat Hyunjin sama kak Seungmin gue ngintip sebelum masuk.

Di sana ada Hyunjin lagi makan, ada yang jengukin juga. Lebih tepatnya temen-temen Hyunjin doang, tiga orang, si Lucas, Lino ama Felix. Gue udah apal banget sama temen-temennya Hyunjin dan mereka doang yang tau kehidupan Hyunjin.

Gue gak bisa liat kak Seungmin soalnya ditutupin gorden pembatas, tapi kayaknya gue ngeliat ada orang juga di situ, pastinya temen kak Seungmin.

Kayaknya gue gak bakal masuk ke ruangan mereka deh, gue gak siap buat ketemu Hyunjin apalagi dia udah siuman sekarang, malu lah anjir. Secara dia tau kalo gue benci banget sama dia setelah apa yang dilakuinnya sampe gue mutusin dia. Kan aneh kalo tiba-tiba gue jadi peduli lagi ama tu cowok brengsek.

"Siapa itu?" Gue langsung nengok ke belakang, bangsat kaget gue.

"Kak Bangchan?! Kok lo bisa di-"

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang